the left note

Hari ini saya baru sadar, uang elektronik saya hilang. Untuk yang kesekian kalinya. Huhu ‘:(. Dan ritual yang tidak menyenangkan harus dijalani. Blokir, siapkan buku tabungan, buka blokir.

***
~everything happens for reasons~

Saya menemukan lipatan kenangan saat harus membongkar buku tabungan. Di secarik kertas bekas bill. Ada tulisan kamu.

Malam itu kita berdebat. Panjang. Di ujung perdebatan, saya lelah. Kamu berbeda malam itu. Tak lagi hangat dan menenangkan dan menyenangkan. Kata pedas bertubi tubi membuat merah, tak hanya telinga tapi juga mata saya. Jeda. Saya terisak. Kamu terdiam. Mengambil sesuatu di saku dan mulai menulis.

Dear santi,
Setiap keputusan adalah pendewasaan. Setiap konsekwensi dari keputusan adalah pembelajaran. Tidak baik mengerami masa lalu. Jangan pula mengungkung masa depan. Stay up and smile..

Itu tulisan kamu. Kamu meletakkannya di dashboard. Tidak memaksa saya untuk membaca. Tapi saya memilih membacanya. Yup, I made rightest desicion to read. Saya nyengir. Menyapu jejak basah di mata dan berkata ‘dasar tukang iklan’. Badai kecil itu berlalu.

***
Menemukan kembali lipatan kenangan di saat tak terduga. Menemukan kembali lecutan indah di saat membutuhkan cambukan. Seperti saat ini. Rasanya menyenangkan meski sesak pada awalnya.

Hihi. It’s me the one who (used to) love you. Yes, you’re definitely correct. All I need is stay up and smile as you told. Promise to be brave to make every single desicions, stay up and smile. No matter what 🙂

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 thoughts on “the left note

  1. komen Pertamax di blog ini….*catet lho*wah dashboard…lha kl tulisan saya mesti diletakkan di dashmu :Dkl kenangan jadi “cambuk”…yo sering2 aja keilangan barang 😛

  2. Huhu jelek.. Malah didoain kehilangan barang. *pentung pentung.Tuenngsss maha blogger telah sudi berkunjung :). Saran dan kritik yang bersifat membangun sangat penulis harapkan. *nyontek buku :))

Leave a Reply

