Love big bag!

Buat gue, tas gede itu wajib hukumnya. Gue suka tas gede soalnya fungsional, semuanya aja bisa masuk. Dari payung, mukena, quran kecil, beauty case, dompet, dompet receh, tupperware, printilan2 kayak flash disk, tissue, minyak kayu putih, body mist seukuran victoria’s secret 250 ml, koyo (I luv this one, yay!) Semua bisa tertampung di tas gede, tanpa tercecer. Asik kan? Saking lengkapnya bawaan tas gue, tas gue pun dijuluki tas doraemon, tas kantong ajaib gitu. Hihihi :).

***
Dan kemarin after office hour, gue menyengajakan diri nyari tas gede di salah satu pusat belanja. Love at first sight pas ngeliat tas gede warna creme dipajang di displaynya. Warnanya creme, netral dipadu sama baju apa aja. Desainnya simpel. Bahannya campuran kulit dan kanvas. Enak di bahu. Harganya? Lumayan lah, dicicil aja sampe 2012 :D. All my requirements about good bag can be found on this. I heart this bag much :-*

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 thoughts on “Love big bag!

Leave a Reply

