Krik-krik moment with bapak

Percakapan antara gue dan bapak di mobil.

Bapak: nduk, kalo nyetir mobil ini dengan kecepatan 80 km per jam ndak kerasa lho.
Gue: ooooo gitu ya pak?
Bapak: heeh, beda banget sama mobil lama. Dibawa kenceng sedikit terasa banget.
Gue: kalo bawa mobil lama jalan berapa pak?
Bapak: jalan berapa yo nduk? Kayaknya sih nol.
Gue: kok nol sih pak?
Bapak:….
Gue: kalo nol itu kan ga jalan, pak.
Bapak: nganu nduk… Speedometer-nya udah lama mati. Jarum-e nunjuk angka nol terus, nduk..
Gue: *krik krik

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

