Wedding jitters

‘Wedding jitters are a part of practically every bride to be and groom to be’s experience. It is natural to feel some anxiety and nervousness before your big day when you officially take the plunge into married life. One of the major issues has to do with the wedding planning’ (http://associatedcontent.com)

***
Saat ini saya sedang mengalami wedding jitters. Padahal saya tidak sedang dalam tahap persiapan pernikahan. Lha bagaimana mau menikah, lha wong calon pasti saja belum pasti (?). Aneh ya bukan seorang calon mempelai wanita tapi merasakan wedding jitters.

Adalah sahabat terbaik saya yang akan menikah bulan-bulan ini. Dan karena pernikahannya itulah saya mendadak merasakan wedding jitters ini.

Tiba tiba saja saya merasa kikuk menghubungi dia, karena saya takut mengacaukan konsentrasi persiapan pernikahannya.
Tiba tiba saja ada perasaan bersalah ketika saya mengirimkan pesan pendek yang isinya hal-hal konyol nan bodoh.
Tiba tiba saya merasa berat untuk menelpon untuk bercerita banyak, lebih tepatnya curhat, di tengah malam. Takut membebani pikirannya dengan cerita saya.
Tiba tiba saya merasa takut. Takut tidak bisa ketawa-ketiwi, cekikak-cekikik, gila-gilaan, just like our old times.
Tiba tiba saya merasa takut perbedaan status antara saya dan dia akan membuat persahabatan kita berjarak.
Tiba tiba saya mendadak ketakutan setengah mati dia akan berubah, tidak-seperti-yang-saya-kenal-selama ini, setelah menjalani kehidupan pernikahan.
Tiba tiba saja, saya merasa menjadi orang lain bagi dia.

Tuh saya aneh banget kan ya? Hihihi :)).

***
Tentu saja, sebagai sahabat saya turut senang bahwa sahabat saya akan segera menikah. Mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sahabat saya, juga untuk kehidupan pernikahan selanjutnya.
I’m used to praying above for her lately. I’m still good friend rite?
But anyhow, I am not still able to overcome this feeling what-so-called-wedding jitters.
Grrrrr…. I need help! Helpppppppppp!!! *calling pahlawan bertopeng :))

reference:
http://associatedcontent.com
(Wedding Jitters? Question To Ask Before You Get Married, published on February 4th, 2008)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 thoughts on “Wedding jitters

  1. hmm…ya juga ya…ditinggal kawan heboh nikah emang bikin bingung,soalnya heboh lagi ntar kl pernikahan dah jalan beberapa waktu..duh, bingun…mo bantu gimana?bantuan seperti apa sih yg diharapkan?

Leave a Reply

