Just Happy!

Meskipun hari ini gue ga ganti baju kantor,
Meskipun hari ini gue keliatan kumel bin kucel,
Meskipun hari ini mata gue bengkak kayak habis ditabokin,
Meskipun hari ini suara gue serak2 ga jelas,
Meskipun hari ini gue ngantuk berat,
Meskipun hari ini badan terasa remuk redam,
Tapi…

Gue happy! Yay!
Bisa tertawa lepas, tanpa beban..

***
Tau kenapa?
….

***
Jadi kemaren sore, gue ngumpul sama mantan anak Ratna, kost gue jaman kuliah di solo dulu. Ada Ana, Ayu dan Rani. Amazed banget bisa ketemuan lagi setelah sekian lama berpisah.
Then we spent times just like old days..

***
~Maem bareng (dulu di bu yo, pak no, cak mul, warung bambu. Kemarin di oenpao skyline building).
~Nomat (dulu di fajar baru, solo theater, 21 singosaren. Kemarin di djakarta theater XXI).
~Ngobrol, ketawa ketiwi, inget2 kekonyolan, kegilaan, (dulu di depan tivi kost. Kemarin di Tonny Jacks+kost Ana).
~Sarapan bareng (dulu sarapan bu jajan. Kemarin dibuatin roti lapis coklat oleh tuan rumah yang baik hati, Ana).
~Berangkat bareng (dulu kuliah. Kemarin kerja :D).
Senangnyaaa….

***
Time flies so fast..
Best friends never fly to leave us alone..
Thanks you for being my best friends ^^

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 thoughts on “Just Happy!

Leave a Reply

