The One That Got Away

Yayayaya ini saya sedang galaw melow sandal swallow warna yellow beli di solow  *somebody just stop me please*:D. Nah berhubung sekarang sudah taun 2012, maka galau dengan backsound Adelle’s Someone Like You is soooo last year baby… *dirajam Adellians* :D.

Sebagai gantinya marilah kita menggalauw dengan ditemani lagunya Jeung Kat a.k.a Katy Perry ini. Ga nyangka deh kalo lagu up-beat dan dinamis ini ternyata sebuah lagu metal makkk (mellow total). Ya kadang hidup juga emang kayak gitu sih, keliatannya sih happily cheerful, tapi siapa sangka kalo dalemnya remuk redam. *curhat buuuu?* :D.

Single ke enam dari album Si Jeung Ket, Teenage Dream, ini mungkin sounds corny buat sebagian orang. Cuman untuk kaum galawers kayak saya ini, lagu ini semacam anthem pembangkit semangat…. buat menggalauw :D. Awalnya suka ngedengerin aja, liriknya dalem gitu. Semacam dibutuhkan parental advisory untuk denger lagu ini ;). Trus penasaran nyari official video clipnya deh. Dan ketemu…. Yihaaaaaa *ciyum-ciyum pacar eh leptop maksudnya*.

Overall, video klipnya mah bener2 menginterpretasikan isi dari liriknya yang super mellow itu. Dibuat semacam short film dengan alur flash-back bagus gitu. Adegan dibuka dengan potret pernikahan keluarga yang tidak bahagia. Nenek cantik, Nekat (Nenek Katy),  masuk ke kamar dan adegan mundur ke belakang deh. Diceritakan kalo Katy muda berpacaran sama seorang seniman ganteng nan gaul yang berjamban (hihihihi blaming @si_restu for the term pria berjamban :p). Seniman ganteng diperankan oleh aktor Mexico, Diego Luna *huhuhu bulu2nya bikin drolling*. Bisa ditebak sih ceritanya.Di akhir video clip, si cowok meninggal karena kecelakaan setelah bertengkar hebat dengan jeung Kat. Jeung Kat menyesal, meskipun akhirnya dia menikah dengan pria lain, tapi ya gitu deh, tidak bahagia.

Dalam video clip ini jeung Kat berperan sebagai Katy muda dan juga sebagai Nenek Katy. Lumayan sih transformasinya. Dari muda belia menjadi nenek sosialita yang masih cantik dan keriputnya sedikit. Hahahaha :D. Iya sih itu peernya, di bagian make up, kurang halus. Kayak ngebuat wrinkled skinnya masih kurang gimana gitu, kalo dibanding sama tokoh2 di The Curious Case of Benjamin Button. Tapi termaafkan kok oleh penampilan cihui nan ciamik dari jeung Kat dan Mas Luna ini. Saya sukaaaaaaa :). Yuk yuk yuk mari kita menggalaw sambil nyanyi :D.

And in another life
I would be your girl
We keep all our promises
Be us against the world

And in another life
I would make you stay
So I don’t have to say
You were the one that got away
The one that got away

*ngepel air mata* 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s