Welcoming May!

 

Time flies so fast. Now we are facing the 2nd quarter of this year.

Bisa dibilang tahun 2012 ini adalah tahun yang cukup berat bagi saya. Meski baru 4 bulan terlalui. Sejumlah keputusan maha penting dalam hidup saya, yang tak pernah sedikitpun terbersit dalam pemikiran saya sekian tahun lalu, saya ambil. Dalam tenggat empat bulan kemarin. Ada ketakutan.Ada kegamangan. Ada keputus-asaan. Ada keraguan. Ada pula kemantapan. Juga kelegaan. Semua berbaur dalam gambar lingkaran berwarna abu-abu dan bertuliskan “Pelajaran Hidup’.

Membuka awal tahun dengan pekerjaan yang sungguh-sungguh membuat saya senewen 24/7. Bisa dibilang sepanjang tahun kemarin adalah tahun bekerja-sangat-sangat-kerasย  bagi saya. Saya harus merelakan semua waktu yang saya punya untuk urusan pekerjaan. Lupakan pulang jam 5 sore. Lupakan tidur nyenyak di malam hari. Lupakan indahnya akhir pekan. Energi saya habis untuk mengurusi tetek bengek perkerjaan. Sungguh saya hampir dibuat tidak bisa bernafas karenanya. Pelan-pelan, saya mulai kehilangan diri saya sendiri. Dan sebuah telepon pendek di suatu sore penghujung tahun saat saya tengah berada di pusat perbelanjaan dan menyiapkan ini-itu untuk menutup tahun, benar-benar meruntuhkan sisi ambisius saya dalam hal pencapaian karier. Beberapa co-incidence setelahnya menjadi semacam penanda dari semesta bahwa di sana bukan tempat saya. So I had no choice, but quit.

Saya sadar setelah sebuah keputusan saya ambil, akan ada konsekwensi yang mengikutinya. Maka berpindah pekerjaan adalah konsekwensi logis dari keputusan saya, jika saya tidak ingin disebut pengangguran. Mulailah saya bergulat dengan sejumlah pencarian. Sebuah pencarian yang bermuara pada sebuah siang, di lantai30 sekian, di salah satu hotel bagus di bilangan Senayan, di hadapan beberapa expatriat. Sungguh, Tuhan sangat baik :).

Having passed trough some hard months, i have one wish for welcoming this month.

Dear May, please be nice to me! *cheers* ๐Ÿ™‚

 

picture taken from http://bit.ly/ayfoau

 

7 thoughts on “Welcoming May!

  1. heeeh kamu pindah kemanaaa kok ga bilang-bilang kok ga cerita-cerita aku kan #kepo *dikeplak*
    sukses ya nduk di tempat baru … semoga banyak hal baik yan gmengikuti *peluk kecup uyel-uyel*

Leave a Reply

