Bye and Hello!

Bye 2013!

boleh dibilang tahun 2013 adalah tahun yang cukup menyenangkan untuk saya, meskipun ya adalah ada hal2 yang kurang mengenakkan. but overall, i am happy with 2013 🙂

di awal taun, saya mulai dekat dengan suami, yang saat itu masih calon. ga perlu nunggu lama, until he popped me the sacred question. di bulan april, saya pindah kerja lagi. alhamdulillah dengan benefit yang cukup lumayan untuk ukuran saya, bos yang baik dan teman-teman yang menyenangkan. oya, load kerja yang pas. ga terlalu banyak, ga terlalu sedikit juga.. masih sempat lah urus2 perintilan nikah di sela waktu kerja tersenyum lebar

di bulan juli, adek memutuskan untuk ngekost di daerah kuningan, belakang kantor. sendiri an deh saya di rumah 😦

pertengan tahun dilamar, akhir oktober nikah deh. abis nikah sempetlah honey to the moon. trus suami pindah ke rumah deh.. udah ga sendiri lagi di rumah. horeee!

trus di penghujung taun, there’re surprises, in good and bad way. yang bagus, disyukuri. yang kurang bagus ya tetep disyukuri, meskipun mangkel di awal. hahaha.. manusiawi kan ya cyntttt tersenyum lebar

penghujung taun dihabiskan dengan barkekiuan abal2. bakar2 ikan, udang, cumi. trus makan malem bareng sama suami, adek dan dek rizky. pas jam 12, liat kembang api dari atas rumah. simple yet happy! 🙂

Hello 2014!

doa saya semoga hal2 baik di taun kemarin tetap berlanjut di taun ini. semoga lebih baik lagi. juga untuk harapan2 baik, semoga bisa menjadi kenyataan. jika tidak, semoga Alloh mengganti dengan yang lebih baik.  personally, trus trus pengen banget banget testpack bergaris 2 ya… semoga dimudahkan malaikat

so 2014, i am ready to face you! bismillah beri semangat

 

 

 

 

 

 

Advertisements

10 thoughts on “Bye and Hello!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s