Friendzone in Me

Image
motto jaman frenjon2an :D. image taken from here.

tadi ya iseng-iseng, saya liatย  list referer yang nyangsang di blog ini. salah satunya dari sini nih, friendzonewall.com created by om @newsplatter. iya jaman2 awal blog tersebut eksis, saya memang sempat cuhat di sana. hahaha.. maklum waktu itu masih jomblo abadi labil ya kakak ๐Ÿ˜€

saya baca2 lagi. kok kayaknya seru yah kalo curhatan saya dicopy- paste ke blog ini. ya, sebagai penanda aja, kalo dulu nih saya sempat melalui masa2 kegelapan dalam dunia asmaradana ini. ujung2nya biar bersyukur udah dikasih pasangan yang sekarang. ga ngomel bin ngambek mulu gitu ya..

so, here is my story. Enjoy! ๐Ÿ˜€

****

om piring (owner of the blog), nimbrung yaaaaโ€ฆ

cerita gue uda lumayan lama. jaman friendster masih ngeheits dunia akhirat. sebagai cewek yang taat sm mainstream :p , gue buatlah account di sana. suatu sore di tahun 2007, ada seorang cowo, bernama wawan *nama panjangnya marwan :p *, yang sksd dengan ngirim message + friend request. selidik punya selidik, wawan ini adalah sahabat dekat gebetan sd gue.*iye gue ganjen sedari kecil ๐Ÿ˜€ . wawan cerita kalo selama ini dia penasaran sama cewek yang diceritain sm sahabatnya dia, yang itu adalah gue. hihi ๐Ÿ˜€
gue approve lah friend requestnya wawan itu. temenan deh kita. dari wawan, gue jadi tau kalo life-time gebetan gue uda punya pacar. dari wawan juga gue jadi tau kalo sebenernya gebetan gue ini juga suka sama gue tapi ga bernyali deketin gue. reality bites jenderalllllllllโ€ฆ *nangis di bawah shower* ๐Ÿ˜€

as time passed by, deketlah gue sama wawan ini. waktu itu wawan masih gawe di jogja, sementara gue uda merantau di jekardah. suatu hari wawan bilang, kalo dia sayang sama gue. gue bilang gue ga bisa. gue ga ngerasain chemistry as lover, but friend. apalagi waktu itu gue juga uda ada rencana nikah sama pacar gue, yang waktu itu lagi ngerjain project di papua. wawan bisa nerima, so kita masih temenan. ada waktunya pacar gue yang jauh di mato itu cemburu abis. meskipun uda gue jelasin duduk perkaranya sampe pernah suatu hari pacar lagi cuti, dia sempetin ke jogja ketemu sm si wawan ini. buat ga terlalu usaha dalam ngedeketin gue. #tarakdungjes :D. berasa dewi shinta deh booo direbutin 2 orang. hohoho ๐Ÿ˜€

things happen for reason.

akhir 2008, wawan dimutasi kantornya ke jekardah. saat itu hubungan gue sama pacar lagi ga stabil. *berasa ihsg ya boooo ๐Ÿ˜€ . puncaknya si pacar mutusin gue, ngebatalin rencana nikah dan nikahin mantannya doooongโ€ฆ. *mati aja gueeeeeee ๐Ÿ˜€
lucky me! i had wawan around me. dia bener2 jadi sahabat siaga 24 jam deh. sevel aja kalah lho :p. i dont know what my life would be without his presence. bersama wawan, gue ngelewatin sejuta hujan badai. yes, finally i was able to pass tru hardest time in my life. ya meskipun blm bisa move on, paling ga uda ga commit to suicide. hohoo.. *serem bener ๐Ÿ˜€

to be honest, dengan segala kebaikannya, gue teteup ga bisa sayang dia more than just friend. perasaan gue masih teteup plain. datar. flat. kayak ban dalem :p . on the contrary, sayangnya si wawan ke gue jadi makin parah. dan pada titik ini gue merasa bersalah banget. i trapped him into friendzone. he was the one who got friendzoned by me. dilemma banget deh saat itu. gue sadar kalo dia masih tetep barengan sama gue, dia pasti masih ngarep gue banget. padahal gue ga bisa sayang sm dia. sementara gue bergantung banyak banget sama wawan.
and i finally made decision. to let him go. to set him free. to give him earlier gift for his happiness.

gue jaga jarak, sejarak-jaraknya. mungkin bagi orang yang liat gue kayak orang yang jahat banget. ada masalah abang disayang, tidak ada masalah abang ditendang ๐Ÿ˜€ . tapi itu the only way to set him free from what we called friendzone. awalnya wawan juga mempertanyakan keputusan gue. but in the end, heโ€™s well-understood. berat awalnya buat dua2nya, buat gue, juga buat wawan. tapi untuk kebaikan, akhirnya kita sama2 ngerti. sekarang wawan uda nikah. sama seorang perempuan cantik yang ditemukannya setelah gue dan dia officially keluar dr friendzone. lega akhirnya gue bisa membalas kebaikannya dia selama ini dengan โ€œmembantuโ€ dia bertemu dengan sang istri.
apa kabarnya gue? masih jomblooooooo dong *nangis guling2* :p

oya pas dia mau nikah, gue nulis di blog gue โ€˜kado kepagianโ€™ as his wedding gift. link-nya: http://bit.ly/GVhB5H , boleh mampir kakaaaaaaaa ๐Ÿ˜€

eniwei thanks ya om piring for the space provided. lega gueeeeeeeee ๐Ÿ˜€

***

ps: wawan adalah nama yang sebenar2nya sodara2.. *ngumpet di balik selimut. hihihi ๐Ÿ˜€

12 thoughts on “Friendzone in Me

    • yaampun jam yang kado itu kan ya? dibela2in lho pulang kampung, bolos kantor padahal baru masuk, demi ngerayain ulang taun akik. trus2 bawa segala macem kue, kado dan disambut dengan pandangan dingin kaka kiyut ini. *kejem amat sih gueee.. hihihi ๐Ÿ˜€

  1. Huaaaaaaa.
    Kayaknya sayah pelaku friendzone paling parah ya. jahat sejahat-jahatnya.
    Gilingan Bu. Jadi sadar sayah kalo yang saya lakukan itu friendzone. Huhuhuhu.
    Merasa bersalah jadinya euy..

  2. aku belum pernah masuk ke friendzone sama cowok. Duluuuu, begitu kenal sama baginda raja, langsung klik dan tak bertepuk sebelah tangan (hamdallah ๐Ÿ˜€ ) setahun kemudian kami nikah dan sekarang tahu2 udah berbuntut 3 aja, gituuuuu… ๐Ÿ™‚
    Eh, halo Santi.. kunjungan balik, nih.. ๐Ÿ˜€

    • halo mbak fitri.. *monggo pinarak* ๐Ÿ™‚
      kadang suka ngiri, sama percintaan *cieh bahasanya* yang lempeng2 gitu, kayak baginda raja dan ratu. apa daya, mungkin jalannya harus naik-turun lewati gunung lalui lembah… #lamalamacurhat ๐Ÿ˜€

  3. Ihik ihik ceritanya menyentuh banget hehehehehe… memang ya cewek itu kalau udah bener bener friend ya udah ngga bisa geser jadi love… :)))

Leave a Reply

