Another Year Older

dan Alloh yang maha baik itu mengabulkan doa saya. untuk bersama suami di hari ulang taun saya. dengan cara-cara yang sungguh tidak terduga. jadwal perjalanan dinas suami dipercepat. jumat malam suami tiba di rumah. sabtu malam kami membeli kue. sabtu tengah malam, suami membangunkan saya. mengucapkan selamat ulang tahun. menyanyikan lagu selamat ulang taun. mencium kening saya. dan berdoa bersama saya 🙂

he did not give special gift for my birthday; he just asked me to have the birthday date in the place where we dated for the very first time. i did not mind at all. as i realized his presence tru all my good and bad times is greatest gift ever.

happy birthday to me.

and i love you, pak odik 🙂

birthday girl yg ketjech meskipun masih ileran :D :D
birthday girl yg ketjech meskipun masih ileran 😀 😀
14 thoughts on “Another Year Older

  1. Selamat tambah umur, Santiiii…. semoga Allah tambahkan semuaaa yg baik padamu dan pak Odik, ya. Iya iya, ketje kok walopun ileran. Tapi cobaaa itu kuenya dikirim ke bandung, dong! 😆

Leave a Reply

