Kamu Masih Anak Sekolah…

…satu ato dua ato tiga esempe, belum cukup waktu begitu begini….

familiar kan sama lagu di atas? tapi kali ini bukan mau ngebahas lagunya. tapi mau ngebahas pak suami aka pak odik yang ditaksir sama anak esempe! yak benar, anak esempe sodara-sodari..

antara sebel, kesel, miris, tapi juga pengen ngakak. ceritanya sih udah beberapa waktu yang lalu. pas hari jumat. pak odik sedang ada tugas di luar. jadi sholat jumatan sendirian deh, ga bareng gengnya. setelah jumatan, makan siang sekalian. di sebuah warung makan. sendirian dong pastinya. terus di meja sebelahnya, ada segerombolan anak2 smp yang sedang makan2. berisik banget. dari keberisikannya mereka, pak suami tau kalo ada satu anak yang sedang berulang tahun. ndilalah si birthday girl ini duduknya adep2an sama pak odik.

ga pengen lama2 di tempat berisik, pak odik pun makan cepet. pokoknya ngalahin kecepatan suara deh cepetnya. beberapa kali pak odik ngerasa diliatin sama si birthday girl. beliaunya ga ambil pusing. makan cepet. langsung bayar. ketika mau keluar, ealaaaaah, si birthday girl ini nyamperin pak odik. tanpa babibu, langsung ngajak kenalan sama minta nomer hp coba. ampuuunnnn laki ayeee itu dek, laki ayeeeeee… 😀 😀 . duh kelakuan anak smp sekarang yaa..

pak odik yang udah bete karena beberapa kali diliatin tanpa kedep dan kaget bener dimintain nomer sama cewe cabe2an abegeh, langsung khotbah ceramah panjang lebar. disuruh belajar dan sekolah yang bener. biar bisa ngebedain mana pria yang udah nikah mana yang belum. *eh emang bisa ya pak odik? 😀 . adek2, emang enak dimarahin pak odik hahaha… terus sayup2 di seberang, si cewe esempe, bilang, namanya juga usaha kaaaaak 😀 😀 .  setelah diceramahin pak odik, si cewe smp puter haluan balik ke gengnya. dan disorakin aja dong sama temen2nya. begitu diliatin pak odik, #kemudianhening gitu aja 😀 

kalo saya sih nebaknya, si cewe smp ini mungkin mikir pak odik masih sma ato anak kuliah yang lagi magang. itu juga sih yang kepikiran di saya pas kenalan pertama 😉

ternyata oh ternyata, forever young kadang juga bikin keki ya 😀 😀

boyish-look husband, sodara-sodari 😀

ps: pak odiknya lagi perdin lagi ke makassar & kendari. tadi pagi berangkat. padahal minggu kemarin baru sembuh tipes sama suspect malarianya. all is well, be back home soon ya pak odik 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Kamu Masih Anak Sekolah…

  1. emh… mungkin ya… mungkin, kali anak-anak itu cuma tes uji nyali aja? ya biasa lah… dikerjain temen2nya, hayo berani nggak minta nomer telpon mas-mas yg lagi makan… 😀
    tapi anak jaman sekarang memang pemberani deh.
    soal tampang muda, mulai skr kamu harus dempulin krim anti aging ke diri sendiri yaaa… biar gak kalah awet muda… hahahaha

  2. ngakak-ngakak miris gimanaaa, gituuuu bacanya, San. Ngakak suamimu ditaksir cewek lain, miris krn yg naksir anak SMP. Mana berani nanya2 nomer HP segala. Gimana kalo yg ditanyain nomer HP itu pedofil, cobaaa…? Astaghfirullah. Dek, dek….. 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s