Ironman

…when he was out of town.

lopelope#1
lopelope#1

…when he’s home.

lopelope#2
lopelope#2

meleleh hati saya.

apalagi kalo inget kejadian tadi pagi. kami bangun kesiangan. yes jam 6 baru ngolet2. ceritanya kemarin suami pulang malem, jam setengah sebelasan. marathon miting 12 jam aja dong. sebagai istri yang baik dan benar, nungguin lah saya. nyiapin makan yang udah kemaleman. jam sebelas lebih baru tidur. harusnya gapapa sih, tapi buat saya yang harus tidur minimal 7 jam ini, peer deh bangunnya kalo udah tidur larut. terbukti kan pagi tadi kesiangan. udah gitu seragam suami hari ini belum saya setrika lagi. jadi pas tadi pagi kesiangan, alih2 nyuruh saya setrika, pak suami malah nyuruh saya mandi. beliaunya setrika sendiri.  ironman banget kan yaa 😀 😀

saya ga sempet buat sarapan. cuman buat teh manis panas buat pak suami, dan kopi buat saya. karena kesiangan, udah tentu dong saya ketinggalan jemputan. jadi bonusnya dianterin suami sampe kantor. rute pagi ini pasar rebo – radio dalam – kawasan industri pulo gadung. padahal jam 10, suami harus presentasi di depan bod lho. gapapa, yang penting istri ga telat katanya… *mewek 🙂

iiiih kalo gini, istrinya kan jadi cinta banget sama ironmannya slash suaminyaaa.. *yaiyalah kan emang harusnya gitu sih santi.. #selftoyor 😀 😀

Advertisements

6 thoughts on “Ironman

    • iya pak, bagian ini emang manis2 bak madu… tapi tetep berantem2 unyu pun seriiiiing banget kejadian 😀
      suami kerja di perusahaan bla bla tebeka gitu, pak.. ga ngebantu juga ya? hahaha 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s