Favorite Messenger; LINE!

hari gini gitu ya, siapa sih yang ga kenal messenger? wong ibu saya yang seorang guru sd di desa puncak gunung aja udah eksis bener main whatsapp. ada beberapa kan ya, dari yang jadul ala , msn messenger, ym, gtalk *halo #generasi90an :D, bbm, whatsapp, line, kakaotalk, facebook chat sampe path pun sekarang punya messenger sendiri lho!masing-masing dengan segala kelebihan yang ditawarkan. kalo di handphone saya, aplikasi messenger yang saya install cuman 2. whatapp, untuk keperluan kantor dan berbagai wa group sama line, buat sama suami. kalo buat saya sih two is enough. toh masih bisa sms ato telpon kan kalo2 duo messenger yang saya gunakan lagi pundung ga mau dipake. oya, jangan sekali2 nyuruh saya install bbm ya. ga sukaaaaak, ga sukaaaaak akuuuuuh. drama dan trauma deh soal bbm ini. iya trauma sama model2 yang update status muluk. trauma baca bbm pake huruf yang melingker-lingker kayak uler. belum lagi brodkest macem2. sama trauma soal masa lalu deh pokoknya, hihihihi.. naaaah, di saat yang lain mendewakan bbm & whatsapp, maka saya memproklamirkan diri sebagai fans LINE GARIS KERAS! hihihi.. why oh why santi? and here are my reasons why i fall with line πŸ˜€
***
1. ada gamenya
meskipun bukan game addict, tapi kalo ada waktu saya kadang main game. favorite saya linepop, dulu juga main line run juga. tapi pokopang sama let’s get rich saya belum main. kalo si linepop ini berjasa deh untuk saya dan suami. awalnya dipake buat modusin suami, kan kirim2an hati tuh ya *tutup muka*. ealah suami, yang waktu itu statusnya masih temen kantor, kok nanggepinnya serius banget cynttt.. sampe ngajak nikah dong! we-o-we. cerita lengkapnya ada di sini . jadi siapapun anda penemu linepop, kami doakan semoga anda masuk surga! πŸ˜€ πŸ˜€

2. stickernya unyu-unyu lucu
jadi kalo line karakter utamanya kan conny & brown ya. kata suami, conny itu mirip saya. ya lincah2nya, genit2nya, ekspresif2nya. kalo kata saya, suami itu kayak brown. yang geek, kaku, dan cinta bener sama conny. udah gitu kalo stickernya itu ada segala macem. dari yang lucu2an sampe yang dewasa banget, sticker conny & brown ml juga ada lho. *ngakak sampe kutub* πŸ˜€ . pokoknya stickernya mewakili kami banget deh. kadang kalo lagi iseng chat sama suami, saya buat cerita gitu pake sticker. kayak gini, ceritanya brown & conny dalam episode ldr. ini sih curhat kami ceritanya πŸ˜€

cieeeeh ldr nih ye :D :D
cieeeeh ldr nih ye πŸ˜€ πŸ˜€

3. banyak gratisan
ini sih indonesia banget, penggemar gratisan ceunah. belum pernah dapet yang nissan juke, ato aneka macem handphone sih. baru level gratisan di alfamart, yang tadi barusan aja saya claim.

yang barusan diclaim :D
yang barusan diclaim πŸ˜€

sama voucher 85 ribu untuk makan di fish & co, yang rencananya mau saya pake lunch date sama adek saya yang lucu itu di kokas besok. udah kebayang new yorkΒ  fish & chips favorit deh saya. cik aciiiiiks πŸ˜€

image
i am comiiiing, new york fish & chips πŸ˜€

***

jadi LINE, karena kamu kan sudah saya nobatkan sebagai messenger terfavorit 2014, boleh dong itu promo hp lg-nya jatuh ke saya? *ngarep πŸ˜€ πŸ˜€

12 thoughts on “Favorite Messenger; LINE!

    • dulu kan kita temenan kan ya mbak? sempet battle linepopo juga kan ya? trussss akyu ganti hengpong, i cloud memble gak kece blassss. ilang semua dong mbak itu data di apel krowak. hiks hiks hiks.. halah malah surhat πŸ˜€ πŸ˜€ . okeeeh ntar tak add maning yes πŸ˜€

  1. How lucky you are, Mbak, yang sering dapat rezeki dari messenger app! :hehe. Kenangan dengan aplikasi satu ini banyak ya, Mbak. Duh, sampai jadi ajang pertukaran hati. Mantap :hehe.
    ID line saya gara.pw :hehe.
    Btw, teman saya juga ada yang punya drama dengan BBM sampai-sampai ia sekarang kapok, tidak mau pakai. BBM banyak dramanya yah :hihi.

Leave a Reply

