Anniversary Gift

in case you might come to wonder what gift that had been given as anniversary gift from suami. here is the clue. kado yang super dewasa. i have warned you! πŸ˜€

image
istri; the ironwoman-in-making πŸ˜€

***

yak anda benar. kadonya adalah ironing table nya informa. dewasa banget yeeeee kan?Β  coba mana ada anak yang happy happy two thousand sweet seventeen dikadoin meja setrika? ga ada. ga ada. ga adaaaa… behind messagenya ya tentu saja perintah halus dari suami buat rajin dan rutin ngerjain kerjaan para dewa ini. setrika maksudnya. biar ga gedebugan tiap mau ke kantor, gegara setrika pagi-pagi. terus biar ga telat deh sampe kantor. terus biar ga ngeluh sama suami soal telat dan diomelin pak ebos.

ya gitu suami saya. he gives me what i need instead of what i want. yaiyaaa wong want-nya istrinya kan minta segunung emasΒ  sama segerobag berlian je.. hahaha.. whatever the gift is, still your love, your heart (and your atm) are the most beautiful presents for me. i love you to the bekasi and back, suami *kemudian dirajam orang bekasi πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “Anniversary Gift

  1. heeeeh maksud ngana apaaaa? akik tinggal di Bekasi neeeh *tapi belum mau ngaku jd orang Bekasi*
    Hadiahnya sungguuuuuh implisit yaaaa, pak suami emang cerdas πŸ˜€

    • hihihihi… ampun ditaaa, ampuuun πŸ˜€ πŸ˜€
      aku pun ga terpikir kalo hadiahnya si papan setrikaan. kenapa mas, kenapaaa? *mulai drama πŸ˜€ πŸ˜€

  2. San…hadiahnya sungguh menggetarkan kalbu yaaa hehehe. Etapi, mungkin kl uda punya rumah sendiri tuh, hadiah yang kita (istri) mau tuh lebih ke ranah domestik kali ya. Ada temen yang minta hadiah chopper lah ato oven. Ahh aku mah teuteub mau minta kado berlian segede pintuuuu *dijejelin strikaan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s