Favorite Messenger; LINE! -part. 2

….nyambung dari sini.

***

makin tambaaaaah cintaaa sama line, karena dia, kami #generasi90-an ini bisa reunian sama cinta, rangga dan bolo-bolonya. akyu senaaaang sekaliiih. iya emang anaknya gampang dibuat seneng πŸ˜€
flashback 12 taun silam. jaman aadc pertama kali tayang. saat itu saya udah mahasiswi dong. kuliah di solo. iya tua emang *sembunyiin ktp*:D . masih inget waktu itu dua kali nonton di bioskop. dua-duanya di fajar baru. sekarang kayaknya udah ga ada. si fajar ini dulu lokasinya ada di dekat balai kota, sekitaran pasar gede. kayaknya bukan jaringan 21 sih.
dulu yang pertama nonton sama geng kuliah, ada galih, mitha, henny, annys. berlima kan sama saya. jadi ya dimirip2in gitu sama gengnya cinta πŸ˜€ . udah gitu kok ya ada banget karakter ato tampang yang mirip. ada mitha yang rambutnya mirip carmen. ada annys yang sifatnya mirip banget sama milly. ada juga yang mirip sama cinta. siapa lagi kalo bukan saya *dibedil* πŸ˜€

yang kedua nonton sama *uhuk* mantan dong. eh belum mantan sih. wong lagi pedekate. ga lama sih emang jadian. abis itu ga lama juga putus sih. dasar anak muda! hahaha. nontonnya yang pertunjukan jam 3. abis nonton kami makan di bakmi gm. bukan bakmi gajahmada, tapi gajahmas. nama boleh beda, tapi rasanya miriiiiip banget. murah lagi. cocok buat mahasiswi keren macam saya ini. ingatan saya soal memori daun pisang kayak gini tuh kayak lem uhu. nempel kuat bener deh ah πŸ˜€
berbeda dengan kisah aadc alumni, dimana rangga dan cinta setelah 12 taun masih pada single dan ngarep, saya dan mantan udah pada move on. melanjutkan hidup kami masing-masing. si mantan telah menikah dan dikaruniai putra 1. saya pun demikian. menikah, meski belum berputra.

reaksi pertama ngeliat aadc alumni ini adalah mak, udah 12 taun aja ya? lama amaaat..Β  krim anti ejing, anti wringkel mana nihhhh? πŸ˜€ . reaksi kedua adalah keingetan mantan. seriusan. saya yang udah ga keingetan dia sedasawarsa, jadi keingetan lhoh. tapi inget aja sih, ga ngarep apapun *sungkem suami*. reaksi ketiga, masih lhoh ikutan deg-deg-deg-deg ser pas liat rangga-cinta-buku’aku-dan bolo-bolonya. padahal kalo dipikir ya aadc alumni ini agak-agak absurd gitu deh, paling enggak dari kacamata saya sih. dari rangga-cinta yang php-an selama 12 taun, mungkin mereka ga kenal friendster sama facebook apa ya? ih kalo napsir, usaha atuh broh sis. trus itu si rangga, business trip beberapa hari doang, kenapa coba bawa luggage yang segede gaban. ih kamu ga smart traveler deh, mas πŸ˜€ . trus cinta dan bolo-bolonya, apa deh itu private chat dibaca dulu sama temennya. privasi, mana privasi?? dan gongnya adalah, kok bisa sih cinta tau flight schedulenya si rangga wong chat aja boro-boro dibales, malah diapus aja gitu. apa mungkin cinta juga seorang mind-reader? trus dia bisa dong masuk ke boarding gate tanpa bawa boarding pass. sakti amat sih situ jeung.. hahahaha, maaf yak sini penonton riwil πŸ˜€ πŸ˜€
***
tapi, saya ga boseeeen lho liat aadc alumni ini di yutub. ya meskipun tetep dibumbui komentar2 ga penting dari saya. once again, thank you line for recalling our memories. sini bagi hpnya dong! *teteuuup usaha πŸ˜€

Advertisements

13 thoughts on “Favorite Messenger; LINE! -part. 2

  1. Kalo soal penerbangan, cmiiw, biasanya yg tujuan2 jauh gitu flight-nya nggak banyak, Mbak. Paling sehari cuman 1, jadi ya Cinta bisa tahu, dan beli tiket biar bisa masuk gate kali… πŸ˜€

    • hihihi tapi kan cinta-nya ga tau mbak, rangganya pake airlines apa. direct ato transit. hihihi, dibahas πŸ˜€ . ya udahlah ya mungkin dia tebak2 buah manggis. oh iya, mungkin dia beli tiket kali ya… ta ta tapiiii kan mahal, mbak πŸ˜€ . *santi si tukang ngeyel πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Rangga cakep, Cinta juga makin cakep… masak udah mau bobok gak ada lepek-lepeknya dikit pun… sebening itu masih single? Cih! Ra mungkin! Aku gemes! Aku sebel… Rangga aja mau LDR kok…yg gak sekece Rangga gak mau LDR?! *curcol* ahahahahaah

  3. Mereka semua memang semacam tambah mature, tapi tidak tambah older gitu ya, Mbak. Saya pun kaget melihat mereka-mereka yang kinclongnya dengan dulu itu beda-beda tipis :hihi.
    Di luar negeri susah sinyal kali Mbak, atau Rangga orangnya terlalu konservatif sampai menolak segala bentuk socmed (kecuali Line :haha).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s