Liebster Award

….yang mana udah basi dong dong dong.. hahaha, maaf ya mbak tjep, baru dikerjain sekarang. ini juga kalo ga minggu kemarin ketemu sama mbak tjep kayaknya udah lupa deh. huahahahaha πŸ˜€ . maka mbak tjep sebagai wujud dharma bakti seorang kawan yang baik, ini peernya tak kerjain ya… udah jangan sedih, apalagi sampe ngerasa sakit di ulu hati *ditendang sampe balikpapan*

eh tapi flash back dulu ding ya.. biar pada tau sejarah perkawanan saya sama bloher heits se indonesia raya ini. asli ya si mbak satu ini temennya banyaaaaak bener. setiap kali kami ketemuan, setiap kali itu juga dia ketemu temennya. oh-em-ji. femes abissss.. saya sendiri udah jadi silent reader blognya dari lama. nekat komen pertama di taun 2012 kali ya.. pokoknya yang saya inget waktu itu saya jomblo and desperado gitu deh. lanjut komen2an, sampe suatu hari kita janjian buat kopdar. di starbucks citos, pas malem minggu pulak. ketahuan ya kalo saya jomblo akut. akhirnya ketemu dong kita, trus sempet dikenalin sama mas manusia laut ya. ngobrol punya ngobrol, ternyata dunia lebih sempit dari kolornya changcuters! detail ceritanya biarlah menjadi rahasia kita aja ya mbak, serem soale kalo dibahas. menyangkut rahasia negara jeh #apose. setelah kopdar pertama, berlanjut dengan kopdar2 selanjutnya. yang tentu saja melibatkan makanan enak. wong kita, terutama saya, hobby makan jeh. dari mulai hunting nasi kapau di uni upik senen, bukber di loobie lobster, penyet bu kris, soto kudus blok m dan lain2. meskipun secara karakter kita berdua ini beda da da da da banget, tapi kalo ngobrol ngobril nyambung kemana2, sampe lupa waktu. kalo ga inget pesen suami buat pulang sebelum jam 10, kayaknya bisa deh kita buka kamar buat cerita2 doang *dirajam mbak tjep*

enough buat ngalor ngidulnya, mari kita kerjakan tugas yang peliknya macem hidup ini.

Aturan mainnya, yang dapat award ini nanti diminta untuk:

1. Post award ke blogΒ  => udah ya mbak

2. Say thanks buat yang ngasih award dan link back ke blog dia => thank you mbak tjep, ini udah saya link ya

3. Share 11 hal tentang diri kamu.

oh em ji, berat ini beraaaat, muahahaha πŸ˜€ πŸ˜€

1. anak mbarep, punya 2 adek perempuan semua. dari kecil dituntut jadi rule model buat adek2nya. ya gitu, sekolah harus di sekolahan favorit se pati. kuliah harus di ptn, syukur2 bisa masuk pmdk. ibu saya cukup galak soal pendidikan ini. amy chua lewat kayaknya.
2. kuliah sastra inggris hanya karena dapet pmdknya di sana *cethek*. passionnya di accounting sebenernya. dulu waktu sma ngambil ips karena suka akuntansi, ngitung duit orang lah. sempet ditunjuk ikutan olimpiade akuntansi di ugm. meskipun ga jadi ikut. trus nem ekonomi akuntansi tertinggi di sekolah, hampir 10 bulet.
3. karena soulnya enggak di sastra inggris, rencananya mau ikutan spmb buat taun depannya, pengen ambil akuntansi ui atau ugm gitu. tapi ga jadi. alasannya ntar di poin 4. akhirnya kuliah diseriusin dan alhamdulillah bisa lulus. ga terlalu lama dengan ipk sama persis dengan band favorit saya, 311 πŸ˜€
4. pas mau persiapan spmb, adek saya yang ke 3, meninggal dunia karena leukemia. hal inilah yang kemudian menjadikan saya jadi pendonor aktif. karena saya tau banget nyari darah itu susah. sepeninggal adek saya, persiapan spmb bubar jalan. udah terima nasib, kuliah di sastra inggris uns sampe lulus.
5. sekarang kerjanya di pma, fmcg, divisi international supply chain. jabatan di kartu nama sih export spv. tapi kerjaannya sampe ngantri ambil visa schengennya pak boss. wis ga ada bedanya sama personal assistant. aslinya kerjanya nyasar jauh sama background kuliah, tapi kebantu sama pelajaran ekonomi akuntansi sma saya yang ciamik berat itu.
6. mulai pake jilbab di taun 2000 an awal. awalnya nadzar kalo keterima pmdk. sampe sekarang ga pernah ada niat sedikitpun buat lepas jilbab. pun saya ga suka jilbab aneh-aneh. sukanya model jilbab simpel, dan menjulur menutupi dada *santi istri sholehah* . kalo ada yang pake tulban ato jilbab aneh2 gitu suka ngebatin jilbabnya kok kayak wali songo ato pangeran diponegoro gitu. hihihhi, mohon jangan dirajam ya para hijabers πŸ˜€
8. punya mantan yang udah meninggal. iya mantan saya itu yang pernah ngajak saya nikah di tahun 2009, yang tiba2 mutusin saya dan membuat saya jadi salah satu penganut ugm, umat gagal move on πŸ˜€ . sebenernya masih banyak unfinished business antara saya sama dia. dari hal ini saya banyak belajar mengenai ikhlas, memaafkan, dan ada beberapa hal yang memang sesungguhnya kita tidak perlu tahu jawabannya sama sekali.
9. terobsesi sama insinyur! beneran lho ini. dari kuliah udah suka makan, padahal aslinya ngecengin mahasiswanya, di kantin arsitek. sejarah mencatat, barisan para mantan saya rata2 tukang insinyur. dari pertambangan, sipil, mesin dan end up sama welding engineer. yang mana saya awalnya ga tau lho kalo ngelas ini ada insinyurnya. macem ironi deh suami international certified welding engineer, istri cuman tau ngelas itu cuman buat kanopi sama teralis doang *sungkem suami*
10. kena tulah sama surabaya. dulu ga sukaaaa banget sama surabaya, tapi dapet suami arek suroboyo asli sli sliii… lahir, gede, sekolah, kuliah semuanya di sana. eat that santi, EAT THAT! huahahahaha…

4. Jawab 11 pertanyaan yang ditujukan ke kamu

1. Kalau ketemu Jin Alladin, dikasih 1 permintaan yang akan dikabulkan, mau minta apa siiih? minta lempengan emas yang banyak. buat investasi seuss πŸ˜€ πŸ˜€
2. Pilih mana, tempe apa tahu? tempe tentunya
3. Kalau jadi superhero, mau jadi siapa? Spiderman! biar bisa ngebantu orang-orang yang hubungannya digantungin gitu deh. deh.
4. Kalau dapet duit 1 Milyar (jangan banyak-banyak ngayalnya), mau diapain aja? ngelunasin kpr kakak. biar ga nyeremin bunganya. hahahaha
5. Punya SIM, nggak? Iya, surat izin mengemudi. Kok nanyain ini sih? Ya pan random question…, => punya dong *sombong*
6. Bisa ngetik 10 jari atau ngetiknya kurang dari sepuluh jari? kurang dari 10 jari *tutup muka*
7. Lagu favorit apa? Love Song-nya 311 sama Fix You-nya Coldplay
8. Film favorit apa? Like A Dandelion Dust sama 500 Days of Summer. emang ga terlalu suka filem yang mikir banget. otaknya kadang ga nyampe sih, hahahaha πŸ˜€
9. Destinasi yang pengen dikunjungi saat ini? BALIKPAPAN *kapslok jebol*
10. Pilih mana, punya pintu ke mana saja Doraemon atau mending jadi jumper? pintu kemana aja nya Doraemon, biar bisa ketemu suami tiap hari. huahahaha *curhat*
11. Apa yang akan dilakukan jika seharian hidup tanpa gadget? jalan kaki kemana aja, as i love walking so so so much. sama masak kali ya πŸ˜€

5. Pilih 11 blogger lainnya dan ajukan 11 pertanyaan yang ingin kamu tanyakan

mbaaak, yang ini sekip aja ya, akoooh ndak punya temen blogger banyak jeh *alesyaaan* hihihihi.. demikian dan terima tiket return balikpapan seikhlasnya. eniwei, nice to know you mbak! πŸ˜€

Advertisements

7 thoughts on “Liebster Award

    • padahal cuman 3 bijik doang lho barisannya.. huahahhahahaha πŸ˜€ πŸ˜€
      yuk cus ah, jalan maning. ke santa maybe? trus udah kipikiran buat blogpost santi goes to santa *anaknya futuristik emang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s