Kapok LDR?

iya iyaaa iyaaaa banget.

merasa jadi orang paling merana sedunia saat ke obgyn sendirian. ditanya dokternya, suaminya manah?

merasa jadi orang paling sengsara sedunia saat hari2 penting, macem anniversary, birthday, gajian dirayakan berjauh2an.

merasa jadi orang paling susah sedunia saat rumah bocor, taman berantakan, pompa air ngadat pas suami jauh.

huhuhuhu, menyerah. kapok ldr. gak kuat mamaaaaah 😦 😦 *cemen*

saya kamipun bertekad menyudahi ldr ini. kemudian nyuruh suami cari kerjaan di jakarta, gapapa deh gaji seadanya. biarin kami makan pake sambel doang asal ga jauh2an satu dengan yang lain. yakin, san?

suami sih iya2 aja. sampe minggu kemarin, suami kok malah bilang ada offering dari myanmar.

what? lebih jauh jek dari yang sekarang.. lepas pantai andaman sana. no, big no no, kata saya, di awal. apadeh ldr-an lokal aja kayak gini rasanya, apalagi ini interlokal. kemudian suami, ngelanjutin gini, ratenya sekian kali lipat dari sekarang, lumayan bisa lebih cepet lunas kpr kita. day off-nya juga lebih lama, dua kali lipet frekwensi hari. ya ampuuuun iming2nya kok membuat saya galau gini sih.. jadi pilih mana, kruntelan sama suami tiap hari atau dadah baibai sama bunga kpr yang nyesek itu? huhuhu, ucing pala plincess *dijitak*. i wish i could have both.

kemudian dapet salam dari kapok ldr πŸ˜‰

Advertisements

11 thoughts on “Kapok LDR?

  1. Akhirnya diambil mbak ldr nya? Yg k myanmar maksudnya. Salam kenal ya mbak. Saya pelaku ldm juga. Sedih gak terkira. Suami kerja d tambang. Saya santai d jkrta. Pengen ikt ksana. Tp blm diizinkan krn g worth it buat anak nantinya. Dilema.

    • hai mbak.. alhamdulillah suami udah relokasi ke jakarta. tawaran ke myanmar di ignore dulu sementara waktu. ldr memang tidak mudah. tapi bukan tidak mungkin kok untuk dijalani. semangat ya mbak ratna πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s