#currentlylistening “Himalaya”

tahun kemarin salah satu band teridola, MALIQ & D’ Essentials meluncurkan album sriwedari dengan  single andalan setapak sriwedari. yang sukses membuat saya terlempar ke beberapa taun silam. sebagai mahasiswa kere tapi kece, yang suka berburu buku bekas murah di busri, mburi sriwedari. hallo anak uns! menyusuri sriwedari dan busri saat senja, berjalan kaki dari ujung-ujung, sembari bergandengan tangan dengan pacar kala itu. dunia milik berdua, yang lain sertifikat hgb sajah. uhuk, belum muhrim sis 😀 . dan sebagai penutup acara jalan2 sore di sriwedari, biasanya kami akan mampir di angkringan pak kumis, manahan. tuh kaaan gara2 lagunya mas angga *sok ikrib*, jadi jalan2 memori deh kita 😀

nah, bulan mei 2014, maliq kembali menelurkan album. judulnya musik pop. ada yang bilang, di album yang teranyar, sisi jazzy maliq udah menghilang. kalo menurut saya sih gapapa. pertama karena saya bukan avid jazz lover. yang kedua, bok albumnya aja berjudul musik pop. bukan musik jazz gitu. berarti memang direncanakan kalo albumnya bakal lebih ngepop. terserah sih penilaian orang gimana, saya pribadi suka sama album teranyarnya. dari sekian lagu, saya paling suka yang himalaya. syahdu, dengan lirik manis. simak deh..

coba khayalkan sejenak sepuluh tahun nanti hidupmu
coba bayangkan sejenak misalkan ada aku yang menemani
hari demi hari yang tak terhitung
misalkan itu aku yang terakhir untukmu

untuk itu kan ku persembahkan himalaya
bahkan akan aku taklukkan tanpa cahaya di kegelapan
berbalutkan pelita hatimu
di aku di aku dan kamu pasti kan kau melihat aku

saat ku gapai puncak tertinggi bersama tujuh warna pelangi
misalkan semua terjadi meski belum terjadi sekarang
kita renungkan sejenak cara agar semua bisa terjadi
walau ku tak tahu tak semudah itu

tapi coba sekali lagi bayangkan aku
untuk itu kan ku persembahkan himalaya
bahkan akan aku taklukkan tanpa cahaya di kegelapan

berbalutkan pelita hatimu
di aku di aku dan kamu pasti kan kau melihat aku
saat ku gapai puncak tertinggi bersama tujuh warna pelangi

official music videonya juga baguuus gitu. sederhana tapi manisnya kebangetan.

favorite!
*brb nyusul suami* 😀

5 thoughts on “#currentlylistening “Himalaya”

Leave a Reply

