Miss You Already!

last week was very emotional and tiring week for me.
***
seperti yang pernah saya tulis di posting sebelumnya, minggu kemarin adalah minggu terakhir saya ngantor di tempat lama. for me, it’s not only office, but also home. punya bos super baik yang udah kayak bapak, juga subordinate yang udah kayak adek. belum lagi, saya juga melewati fase2 penting dalam hidup juga di kantor lama. dari jaman gadis ting ting sampe nggak gadis lagi 😛 , dari mulai ngekost sampe punya rumah sendiri, banyak deh aha moments di kantor kemarin. call me kutu loncat dalam urusan kerjaan, tapi ga pernah se emosional kemarin pas farewell. i cried like river when saying goodbye.
emotional feeling itu kebawa aja gitu sampe rumah. suami yang udah di balikpapan cencu saja ga lepas jadi samsak emosi saya. telpon, nangis. chatting, mewek. video call, meraung2. wis jan ga ada plincess2nya deh saya kemarin itu 😀
then someone flew miles away to calm me down. yes, karena tau saya lagi kacau gitu, akhirnya suami pun milih cuti mendadak, unpaid leave 3 hari *ga mau liat potongan gaji bulan depan* dan beli tiket dadakan yang super mahal. senin tengah malem sampe rumah. badan capek, eh nyampe rumah langsung ngerawat istri yang lagi sakit. balurin minyak angin, mijetin saya. iya kemarin itu saking emosionalnya, saya sampe tepar lho. selasa nganterin dan ngejemput saya di kantor baru. malemnya, setengah sadar saya udah dikerokin aja sama suami. bicara dari hati ke hati macem acara abege generasi 90-an, meluk2 saya, dan hati saya menghangat. saya tahu saya punya seseorang yang sedemikian sayangnya sama saya, sampe dibela2in terbang ribuan kilo demi ngepuk-puk saya. rabu pagi tadi, suami udah balik lagi ke balikpapan. sekarang udah di pangkuan mess tercinta.
his presence gives me strength.
his sacrifice makes my brain back on the track. hei suami, i miss you already! *kecup*
image

19 thoughts on “Miss You Already!

  1. How sweet :)).
    Tinggal terpisah sebagai suami istri itu tentunya tidak mudah ya Mbak. Saya salut dengan Mbak dan suami yang malah makin solid kendati jarak memisahkan :)).

  2. Ohhh how sweetlahhh ini si pasha kawe3… bela2in cuti dadakan bok!

    San.. gue pernah berasa emosional gt deh wktu pindah tempat kerja. My 3rd place . 3 tahun doank padahal. Tapi disitu dapat teman2 yang kadar gilanya sama ama gue. Satu frekuensi lah critanya. Pas farewell nangis ampe sesenggukan ga jelas. Pas di tmpt baru juga ga bisa move on..3 bulanan baru bisa move on. Nah ini tmpt kerja skrng udah menginjak 6 thn….rencana 1.5 thn lagi mau pindah…tp ga sanggup bayanginnya.huhuhu

    Cheer up istliplincesss. .semangat yaaa!! Don’t get sick pls

    • Aku juga sama mbak Jo. Kerja di kantor kemarin cuman 2 taunan. Tapi emosional bangeeeeet. Mana kantor sekarang bedaaaaa buanget sama kantor sebelumnya. Duh makin susah nih move on nya 😦

  3. Yampuuunn so swit banget pak suami-nya sist, jd terharu biru gitu bacanya :’)

    Aku jd kmren baru ditinggal budhal macul sama mas bebeb nih, jadi kapan kita hengot sesama ikan cumi jambal? Hihihi

    • Kayaknya sih daripada diteror istri yang nangis muluk trus ga bisa kerja, mending balik bentar gitu Dit. Hahahaha.. Yuk kita kopdaran ikan cumi jambal yuuuuuk 😀

Leave a Reply

