Mourning Morning

masih inget perjuangan elisya menghadapi anemia aplastik? nah, rencana awal di bulan mei nanti, elisya akan menjalani operasi pencangkokan sumsum tulang belakang di jakarta. alhamdulillah ada salah satu yayasan sosial yang berkenan membantu pencangkokan tersebut. sementara menunggu proses pencangkokan, elisya tetap dirawat di rshs bandung.

tapi rupanya Alloh berkehendak lain. saya baru tau pas pagi bangun tidur jam 5-an. semalem saya lagi ga enak badan. minum obat jadinya teler deh. ternyata, dari semalem sekitar jam 12-an grup admin wa udah rame dengan kabar bahwa elisya sedang mengalami pendarahan otak dan kondisinya kritis. sekitar jam 4, kak chiqa ngasih kabar kalo elisya berpulang. dari informasi riski sang kakak, jam 3-an elisya berpulang. innalillahi wa inna illaihi rojiun 😦 hati saya rasanya patah. meskipun saya belum pernah bertemu muka langsung dengan elisya.

selamat jalan ya dek.. Β sekarang elisya sudah tidak merasakan sakit lagi. semoga Alloh memberikan tempat istirahat yang indah, yang mengalir sungai2 di bawahnya. semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kekuatan menghadapinya. loss is never easy. keep in faith, Alloh is the greatest director with all best plans for us. best plans for us.

untuk teman2 yang sudah membantu menyebarkan post tentang elisya, mendoakan elisya dan bahkan mengirim donasi untuk elisya, terima kasih banyak ya.. semoga Alloh mencatat amal baik teman2 semua. aamiin.

regards,
santi, kakak volunteer yang berduka

Advertisements

21 thoughts on “Mourning Morning

  1. Owh, so sad to hear that :(.
    Semoga Elisya diterima di tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk mengikhlaskan dirinya serta menghadapi cobaan ini.

  2. Innalilahi wa innailaihi roji’uun.. turut berduka ya San.. tolong sampaikan doa dan sumbangan kekuatan buat keluarga yg ditinggalkan ya πŸ˜₯

  3. Turut berduka. Moga keluarga ditinggalkan diberi ketabahan menghadapinya. Ini yang bikin 😭😭ya tadi. Hiks.
    Mungkin ini yang terbaik utk dia San.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s