Panggilan Sayang

di minggu sore yang cuacanya sungguh kelonable, kombo ujan+petir+dingin, tiba2 saya pengen cerita2 soal panggilan sayang. iya itu lho panggilan kita ke pasangan. sebab musababnya itu tadi liat di path ada dong temen yang masih pacaran, manggilnya ayah dan bunda. ealaaah yakin sis, jadi sama si ‘ayah’? diiiih biarin aja napa sih san šŸ˜›

anyway, kalo panggilan sayang kami sangat indonesiaaaa sekali. saya memanggil suami ke pria yang menikahi saya. dan sayapun dipanggil istri olehnya. mengikuti kaidah eyd sekali sodara. js badudu pasti bangga dengan kami. panggilan suami istri tentu saja ide dari saya. tujuannya satu. biar antimainstream suami selalu ingat kewajibannya sebagai suami, untuk selalu mencari nafkah yang halal dan baik untuk keluarga. sementara istri, biar selalu ingat akan haknya sebagai istri. ngabisin nafkah yang dikasih suami *kemudian dipelototin dari tengah laut* šŸ˜› .

sebelum kami menikah, ga ada sama sekali panggilan sayang yang kheuseus gitu. saya cuman nambah manggil mas. suami manggil saya nama. hih. naaah semakin ke sini kan kami semakin alay ya. ya udah sekarang panggilan buat istri, diubah jadi istli plincess. yang ngubah suami tentu saja. dont ask me why. curiganya sih suami ngeliat saya macem putri tidur šŸ˜€ . ga mau kalah, saya pun ngeganti panggilan sayang suami, jadi cuamih hensem. bhahahahaha… kami memang pasangan suami istri yang lupa umur šŸ˜› . kadang kalo lagi pas telponan di kantor, temen2 pada mengernyitkan dahi gitu. ini apaan sih dua orang tua matang telpon2an manggil plincess2an. gapapa yaaa kami memang telat pubernya šŸ˜€

kalo kalian, panggilan sayangnya apa dong? siapa tau saya bisa niru yakan, yakaaan, yakaaaaan. hih anaknya ga kreatip šŸ˜€

ps: istli plincess ga ada hubungannya sama mbak princess. hanya penikmat setia dramanya si mbak aja kok šŸ˜›

Advertisements

51 thoughts on “Panggilan Sayang

    • Dari endut mba, kalo rawks raksasa. Dia suka manggil aku paus sama mammoth juga, aku manggilnya gajah. Suka bales-balesan, buat lucu-lucuan. šŸ˜€ *Baru sadar kenapa banyakan nama hewan nih yak?* Hihi ya daripada pipi mimi ayah bunda paaaan.

      • Kaliaaan aktivis wwf yaaa? *nuduh šŸ˜€ . yaampun aku yang nikah aja geli gitu kalo denger mimi pipi. soalnya keingetan sama mbak kadeh sama si pipi nya ituuu šŸ˜€

      • Aku baca ini ngakak berbisik!!! :”’)))). Mau ngakak selebar mulut nil tp nanti bocil bangun. Itu lho aktipis wwfnya marakke nyembur tawa…. koplak koe san! :)))

  1. saya mah manggil si akang, yaa akang aja, atau kang. kalau dia manggil saya, neng atau malah manggil nama saya hihihihi.. ngomongin panggilan sayang, emang jaman sekarang aya2 wae yaa belum jg nikah udh manggil ayah – bunda wakakakakaka geli dengernya, lifebouy daaah šŸ˜€

  2. Berhubung saya belum menikah, jadi saya ambil contoh bapak dan ibu saya ya. Dan… panggilannya variatif euy, tergantung sikon. Kalau di depan orang formal, tapi kalau di belakang pasti sudah lu gua. Lha wong bapak ibu saya itu suami istri tapi masih seperti temenan gitu kok :hehe. Tapi kita anak-anak ya tetap, bapak dan ibuk :hehe. Old school. Menurut saya panggilan itu lebih membekas :)).

    • iya Garaaa… besok kalo kami jadi orang tua, kami pun udah setujuuu buanget buat manggil bapak-ibuk aja. lebih indonesiaaaa, and for sentimental reason juga. aku sama cuamih hencem šŸ˜› manggil orang tua masing2, dengan sebutan itu šŸ˜€

  3. Hahahahaha. Kaena ada anak jadi manggilnya ya Ayah dan Bunda, karena pasti diikutin panggilan apapun yang kita pake. Bahkan kalo pas gak ada anak jadinya ayah bunda. Hahaha..

    • ayaaaah daniiiii, beliin mobil ayaaah daniii šŸ˜›
      hahaha, kalo kami penginnya dipanggil bapak ibuk sama anak kami kelak. bisa lah ya bapak hensem sama ibuk plincess šŸ˜€

  4. Dulu dia panggil aku Ndut…padahal dulu aku kuyussss tp obsesi mau gendut ( rasain skrng ndut selamanya)…aku manggil uppa ya uppa..*obsesi film korea* skrang ya papa karna ada anak2

  5. Sumamik: Mas, ndut, cabiku. Aku: dek, ipel2, pesek *tujes*. Sekarang mama – papa karena mbahasain bocilllll… padahal aku lbh seneng mas – dek aaaannnnn T_T

    • ya ampuuun dil, aku juga dulu pernah dipanggil sama mantan ipel2. mana lengkapnya mpeg-impeg pel-ketipel cobaaa.. agak2 kampretos yak. kan sini semlohay yaaaa šŸ˜€

    • den chicco… ah lucu mbak. jawa banget yaaa.. kalo sama mas chicco sih cocok yaa.. lah ini kalo ke suami yang surabaya asliii kayaknya kok ga cocok yak šŸ˜€

  6. errr… belom jadian juga aku udah ada nama panggilan sih, San… ahahaha… yang terbaru aja ya, sama Paijo dipanggil sweetheart ato Ruthku… elah…
    tapi menurutku, nama panggilan si dia ke aku tuh kupake juga unt menilai dirinya sih…kayak menunjukkan kepribadiannya gitu. Paijo contohnya, anaknya memang posesif, dominan, ngatur. Perempuan miliknya, ya obyek. Manusia Laut, lagi anget-angetnya… manggil aku ya cinta, cantik… šŸ˜€ šŸ˜€ tapi gitu udah pacaran lama manggil sayang, menjelang putus, manggil nama… ahahahaha….

    • ahahaha, paijo yang keceeh. gapapa sih pocecip wong guanteeeeng gitu. korelasinya di mana wooooyyy? šŸ˜€
      tapi belum pernah dipanggil mbak princess kan mbak? *kedipkedip* šŸ˜€

  7. Gw waktu masih pacaran manggilnya mas karena dia yang minta *cuih, padahal mudaan dese* . Setelah nikah gw sih lebih seneng manggil sayang atau bebey diapun ya akhirnya diapun sama. Panggilan ibu pun akhirnya karena Shira kekeuh mau manggilnya ibu sesuai dengan lagu favoritnya dia, Kasih Ibu. Padahal gw maunya dipanggil mamah.

    • ya udah kami aja yang manggil mamah etty šŸ˜€
      mamaaah, sis dita yang jarang mandi mau ke cibubur. yuuuuk kitee mitap. di loka gitu biar kek keluarga iyes. sekalian ngajak mas rayen yuk yuk yuuuuk šŸ˜€

  8. hiihihihi berarti aku doang ya yang lempeng kaga ada panggilan sayang begono..
    paling dulu ayang2 aja..sekarang ayah mama.. udah gitu doang.. mainstream banget ;p

  9. Tergantung pasangan masing2 ya mau panggil apa ke pasangan asal merasa nyaman. Yang gak enak itu dipanggil dengan kekurangan pisik, itu menyakitkan sekali.
    Misal karena suaminya kurang rambut lalu dipanggil botak, lalu si suami memanggil istrinya kebo karena istrinya gemuk. Ini pengalaman tetangga saya.

    Kalo kami panggil ayah dan bunda, sesuai keinginan berdua.

    • iyaaa kami pun dari awal ga suka kalo panggilan menyasar ke fisik gitu. hihihi, kami anaknya emang ga main fisik sih, hihihi šŸ˜€
      salam kenal, senang sudah dikunjungi šŸ˜€

  10. dari dulu aku suka ngubah nama panggilan temen, bapak, ibu, adek.. jadi yaaa… suami aku panggil macem2, haha.. ay, yang, beb, yeobo, mas, bang, a, yah, dll :p

  11. panggilan akooh sm mas pacar mah standar kesukuanlah. Mas sama Neng ajah. Padahal sbnrnya aku wong jogja tp kelamaan tinggal di daerah sunda jd udh nyunda abess, mau dipanggil nduk asa geli2 gimana gitu.. dan jg itu panggilan dia buat ex nya. Kan akikes gamau disama2in yess. *tjemburu* haha.

  12. Hahah.. Istli pelincess.. šŸ˜€

    Aku panggilan sayang ya ya sebatas ‘Ayank’ dan pacal manggil aku ‘Ayank’.. Entah kenapa dia bakalan ngamuk kalok dipanggil nama šŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s