(Not) Social Media Enthusiast

siapa? siapa? tentu saja bukan saya. segala macem social media yang ada sekarang, saya punya lho. twitter, instagram, blog, path semuanyaaaa saya punya. ya mumpung gratis sih. cih, pertimbangannya dangkal banget sih anaknya. sok mangga di follow atuh akun2 kekinian saya. uup. ujung-ujungnya promo 😛

yang bukan social media enthusiast itu suami saya. padahal sebagai anak kekinian, kan saya pengen gitu ya tiap posting di instagram, path ato twitter nge tag beliaunya. trus ntar dilope-lope-in. dangkal, dangkal. macem pantai abis direklamasi. trus trus kalo pas mau anniversary ato pas apa gitu, bisa kan ya tuh ngasih kode2 buat kado gitu yaa… trus trus komen2 gitu di blog biar saya semangat ya nulisnya. tapi tapi itu hanya khayalan belaka. karena suami ga doyan sis sama yang namanya social media. cuman ada facebook sama linkedin doang. facebook pun udah bapuk juaraaang banget diintip. nah kalo linkedin berguna nih bagi kelangsungan hidup republik cinta cibubur. sering dapet tawaran kerjaan ato project dari sini. karena itulah, saya seriiiing ngomporin suami biar eksis terus di linkedin. golongan istri ga mau rugi ini sih.

image
sekali2nya komen romantis di blog, dirusaaak sama istri sendiri. puk puk cuamih henseeem 😛

so, bisa dibilang suami ini old school gitu. kebalikannya kekinian deh. apa ya namanya? keduluan. suami saya anak keduluan 😀 . makanya ngarep suami punya blog, path, instagram yang aktif itu sih udah kayak pungguk merindukan bulan. tapi semakin ke sini, saya kok ngerasanya secure dan bersyukur gitu ya suami jarang mainan social media. lha daripada mainan twitter ntar nyasar ke akun2 ava ava gitu. amit2 jabang baby. horror sis. selain itu, pernah gitu baca di twitter kalo orang2 yang ga terlalu engage sama social media, katanya lebih fokus mewujudkan mimpinya gitu. laaah mirip mlm yak 😀

karena bukan social media enthusiast, waktu senggangnya suami ya diisi sama ngegame, iya itu lhoh main coc yang ga kelar-kelar. ampun dije. duile minta ampun sama dije, minta ampun sama Tuhan atuh. selain ngegame, suami kadang juga nonton smack down. sampe tv berlangganan kita itu judulnya indovision. biar bisa nonton smack down all day long. perkara smack down ini peer banget buat saya. saya kan berhati lembut anti kekerasan gini ya, tapi suami suka. mau dilarang, kok ya mesakke. yowis lah, sekarang sih boleh nonton smack downnya. tapi besok kalo udah ada anak, ga boleh ya suami *galak*

trus apa lagi ya? oh yaaa, kadang suami juga suka jualan lho. jualan online di olx sama kaskus sundul gan. jualannya bukan jualan baju ato apa. tapi jualan backing welding ceramics. salah satu consumable yang buat ngelas. kalo laku, lumayan lho buat jajan istli plincess. jadi, kalo butuh welding ceramic bisa ya hubungi kami. eciyeee jualan niyeee 😀 . selain itu suami itu suka baca. kalo ga komik, he’s biggest fan of naruto, ya baca kitab2 las2 yang tuebelnya macem lemak dikandung badan. dulu sempet mendalami fotografi juga sih. sempet beli sony mirrorless gitu. tapi minat sama fotografi kayaknya udah menguap seiring menguapnya si kamera, yang udah dijual demi ngebiayain nikahan kami. ciyan anet ya kami. udah sih itu hobby pengisi waktu luang suami saya si-not-social-media-enthusiast. selain kruntelan sama istli plincess tentunya 😛

ps: semoga ga ketularan mainan batu akik ya suami 😀

37 thoughts on “(Not) Social Media Enthusiast

  1. hahahaha
    samaaaa…..samaaaa banget
    harus disyukuri sih punya pria2 langka macam gini nihh! 😀
    can’t wait to see you, biar lebih puas cerita2nya

  2. San, suamiku punya semua akun sosial media, tapi ngga aktif banget, bahkan jarang dibuka. bahkan, kalau aku posting foto, kata dia jangan diTag, “Temen kamu pasti banyak komentar, aku malas liat notifnya,” kata Suami. hahahahhahahahahaha…dimengerti aja ya.

  3. Samaaa Mba sis. Ini mas patjar boro-boro punya Path, twitter aja udah dari kapan tau ga dibuka. Instagram jg buka cuma kalo disuruh ngelope poto aja *ih ketauan kan rahasia dapur* 😛

  4. “pernah gitu baca di twitter kalo orang2 yang ga terlalu engage sama social media, katanya lebih fokus mewujudkan mimpinya gitu.”

    kalo mimpi cari jodoh kayaknya jaman sekarang kudu punya medsos ya. Dikeplak sandal 😛

  5. Iiiih sumamikku dooong punya semua socmed, punya.. punya doang gak dimainin.. jadi akun bodong :”))))). Jadi aku gak mungkin berbalas mention macam :

    Uwuwu, aku lg parkir motor di dpn rumah shayang. Can’t wait :33 “RT@istrikushayang: Sampe mana shayang, aku udh masak special :33 @sumamiktercinca”

    *kemudian geli* :))

    • ato atooo macem masang foto bekel. trus pake hestek #bekelbuatsuami, trus trus nge tag suami, trus captionnya: happy lunchie hubby…trus2 ntar dilope2in sama suaminya. trus ada balesan dari suami, terimakasih wifey.. gitu ya dil 😀 😀
      btw btw, suami tuh sebenernya punya ig, path yang buatin aku. lah trus aku lupa passwordnya apaan 😛 . udah deh tuh wassalam si socmed. tapi kalo password internet banking suami sih hapal di luar kelapa, dil 😀 😀

      • Gemblung koe San! Hahahaahahha… kopdar yuk! *laaaahh
        Ya nanti aku kaya gitu lah bekel2 sumamik yang mostly lauknya manasin masakan kemaren sore plus ditambah2 nugget aku foto, tag suami. Trus buka IG suami, like2.. comment2. Jadi masak sendiri, caption sendiri, like sendiri, comment sendiri. Solitaire! Epic kaaaannnn :)))

  6. Ihir, kalau tidak addict dengan social media, tentunya lebih banyak waktu bersama dengan sang istri tercinta dong ya Mbak :hehe. Saat bersama-sama jadi saat yang paling bahagia, soalnya tidak diganggu dengan gawai yang terus-terusan berdering gara-gara notifikasi :hihi.
    Well, kalau socmed addict macam saya, bagaimana nanti jadinya komentar sang istri (kalau saya sudah punya), ya… *wondering* :haha.

    • tapiiii nih ya gar, kalo udah maenan coc, seriiiing banget istli plincessnya dicuekin. ditawarin makan, bentar ya lagi war. diajak keluar, bentar2 lagi nyusun pasuka. gitu ajaaaa terus, gar. yowislah ndakpapa, daripada mainan twitter nyasar ke akun2 alter kan? 😛

      • udah dibuatin account coc jugaa…
        tapi aku ga gitu syuka main. apalagi war-war an. akyuuu kan calon penerima nobel perdamaian. masak ya perang2an sih? hihihi 😀

      • :haha iya amiin, mudah-mudahan bisa dapat nobel perdamaiannya ya Mbak :haha, nanti hadiahnya pakai main coc *salah fokus*.

  7. suami aku kan dulu menemukan aku lewat FS (((FS!!))) #tua
    tapi sejak ketemu aku, kayaknya yah, udahan aja gitu nggak socmed enthusiast lagi…. udah dapet sik ya, apa yg dicari dalam hidup… #apalaaaaaah 😆

    tp tetep punya segala apa akun socmed, cuman sekedar passive user sahaja.
    nggak kayak istrinya: generasi update status 😆

  8. Lah sama ky suamiku Mbak sukanya maenan coc ga kelar2, sampe aku pun dibuatin account coc cm tetep dia sendiri yg maenin, aku mah ga mudeng2… Kl socmed dia punya tp cm passive user, ditag jg dicuekin doang.. Btw, salam kenal ya Mbak.. Tau blognya krn temenan sm Dila 😀

    • haaai mbak, salam kenal juga yaa… udah follow blog nya 😀
      iyaaaa maenan coc bener2 deh… udah gitu suami juga ambisius gitu maennya. cita2nya pun mulia sekali. mau masuk 100 besar clan terbaik sedunia. luar biyasak! 😀

Leave a Reply

