Perkenalkeun, Odik Cazorla!

ceritanya terinspirasi dari kisah kasih mbak djo dengan pak ojob soal kemurtadan pak Β ojob dari milanisti. ga mau kalah dong ya, secara sini anaknya kompetitip. saya juga punya cerita yang ndak kalah epicnya soal tim bal2an. epic sih menurut saya. ga tau kalo mas anang.

jadi, saya itu dari kecil banget udah suka sama bola. sebabnya tak lain dan tak bukan, adalah bapak itu ga punya anak cowok. jadi kami si anak2 cewenya ini dari kecil diajakin nonton bola ke mana2! bener lho nonton langsung gitu. kalo pas klub kecamatan, radola gembong singkatan dari remaja dan olahraga, main, pastilah ada cewe imut ngintil diinglik di leher bapak. itu saya ya sodara2! ga cuman radola doang sih, pas persipa (persatuan sepakbola indonesia pati) main kemana gitu, pasti ikutan nglurug. oya, fans nya persipa sekarang menamakan dirinya patifosi lhoh. keren gak? πŸ˜› . selain demen sama radola sama persipa, saya juga syukaaa sama psis lhoh. apalagi jaman ada tugiyo. wis psis seng ada lawan. kabar terakhir dari tugiyo, desye katanya pindah quadran bok. bergerak di bisnis pendidikan. punya universitas lhoh! namanya universitas tugiyo pranoto. krik krik. garing deh santinya *ditimpuk*.

trus berhubung saya nikahnya sama arek suroboyo bonek garis keras, iyes suami saya punya id bonek lhoh, ya mau ndak mau keikutan suami jadi suka sama persebaya juga. itu ya saking boneknya suami, jaman2 nyiapin nikahan, suami ga minta apa2. semuanya terserah saya. bebas. tanpa batas. tapi budgetnya terbatas. nggak ding, pokoknya requestnya suami cuman satu. harus nuansa ijo. kan aku bonek garis keras, sayang… gitu kata suami. hih kalo ada maunya aja bilang sayang2 πŸ˜›

tapi kalo urusan liga inggris, kami punya jagoan masing2. saya goonerwati sejati. kalo suami true blue. maksudnya saya pecinta arsenal, suami chelsea. musuh bebuyutan kan yah broooh. tapi karena saking takutnya sayangnya sama saya, suami pun membagi hati dengan arsenal. termakan hasil perdukunan bujuk rayu saya kayaknya. nah, pas arsenal ngadain asia tour 2013, saya kan ngajak suami, yang waktu itu masih calon, buat nonton. kan memenuhi rukun gooner nomer 10 ya. nonton arsenal main di depan mata jika mampu. eh ndilalah suami mau. seneng dong saya. oke, tiket udah nitip beli sama adek. tiba2 aja suami nanya, mau nggak dibeliin jersey orinya arsenal buat dipake nonton. itu sih harusnya ga usah ditanyain ya. udah tau, pasti saya mau. akhirnya kebeli jerseynya. saya dapet yang jersey away kuning, suami jersey home merah. hip hip huraaaaay. karena jerseynya polos tanpa nomer punggung, suami nawarin lagi. mau ga disablon sama temennya di bandung sana. saya mau. hih anaknya emang banyak mau ya πŸ˜› . saya maunya nomer punggung 19, nomer punggungnya sodara saya, santi cazorla. tapi saya maunya disablon nama lengkap gitu. niatnya ntar mau minta tanda tangan si mas cazorla kan. gampang kata suami. ga pake acara lama, dateng lah jersey plus sablonannya. yang punya saya sih oke. nah, yang ngebuka punya suami saya agak2 bingung gimana gitu. kok namanya odik cazorla, maksudnya gimana nih. langsung dong saya klarifikasi.

“mas, jersey kamu kok namanya odik cazorla sih?”
“iya biar sama kamu. kalo kamu kan santi cazorla, akunya ya odik cazorla”
*deg*
“……”
“kenapa emang?”
“……”
“ituu nama lengkapnya cazorla siapa sih? kok kamu ngefans banget, sampe nambahin nama cazorla di belakang nama kamu?”

oalaaaah gusti, suami sayaaaa! ndak tau beneran kalo no 19, itu memang namanya santi cazorla mas eeee. abis dijawab gitu ya, saya ngakak ra entek2. jadi suami tuh mikirnya namanya bukan santi cazorla, tapi mungkin alex cazorla, diego cazorla gitu. trus saking ngefansnya saya, nambahin deh nama desye di belakang saya. demi nyenengin saya, suami ikut2an latah nambahin cazorla. padahal nama aslinya mah santi cazorla ya. gapapa deh, kami sekeluarga jadi punya marga baru. marga cazorla πŸ˜›

gini ini kalo jadi goonerwan setengah hati. dimaklumin ya pemirsaaaa πŸ˜€

image
jersey so sweet. penuh cintak! πŸ˜›
image
perkenalkeun, odik cazorla! πŸ˜›
Advertisements

29 thoughts on “Perkenalkeun, Odik Cazorla!

  1. Nguahahaha yampuuuun ngakak gak kelar2 ini bacanya! Duuh tau gitu ikutan nyempil di tengah sis Santi dan pak Odik πŸ˜› dulu mo nonton ga ada partnernya

  2. hahahhahahaa.. aku pikir itu namamu lo san.. ternyata beneran namanya pemain bola ya hahahha *ngekek kepingkelen*.. tapi suaminya sayaang banget yaaa… tepok tangan…

  3. Wkkkkk. Pertamanya juga mikirnya blablabla Cazorla. Eh, ternyata emang beneran Santi Cazorla yah. Xixixixi. *gak ngikutin liga inggris soalnya*

  4. MBAAAAAK SANTIIIIII !!! KITA SAMA ! TOSS !!! AKU GOONERS ! If you’re gooners, we are brothers katanya πŸ˜€

    hihihi nggak nyangka, pas banget ya mbak nama Santi Cazorla. Dulu waktu aku masih SMK, sewaktu Fabregas masih di Arsenal, aku suka tuh nyebut namaku ‘FEBRIgas’ wkwkw. sekarang udah di rival sih. wkwkwk

    Aaaah, aku nggak nonton yang arsenal tour dulu :’ nyeselnya minta ampun. Ada kabar tahun ini ada lagi nggak sih :’

    • FEBRIGASSSSS! JAJANIN AKOOOOH DONG, KAN KITA SESAMA GOONERWAN GOONERWATIIIII! *kapslok jebol* πŸ˜€
      iya nih masih belum ada kabar-kabari cek ricek soal si asia tour gang london niiiiih 😦

  5. Oalah, jadi nama pemain bolanya betulan Santi, toh? Unik ya Mbak (maaf, secara saya bukan fans bal-balan :haha).
    Ituh menurut saya kayaknya si bapak malu-malu pakai jersey. Bersalah dengan Chelsea kali ya Mbak? :haha.
    Tapi saya dengar sekarang Chelsea jadi jawara ya? *sulut sumbu*.

    • iya gara, nama lengkapnya santiago cazorla. nama panggungnya santi cazorla. kan mirip2 gitu yeee…
      suami kalo pake jersey pasti pake jaket. ga pede. tapi kalo ga dipake sayang. jersey asli soalnya πŸ˜€ πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s