Midnight Curhat

tadi udah mau tidur. ngantuk pake acara banget. memulai hari dari jam 3 pagi. suami perjalanan dinas lagi. kali ini ke bangka. padahal baru kamis kemarin pulang. setelah 2 minggu kemarin dari tuban. ealah tadi pagi udah jalan lagi. for some few days. abis itu jadwal perdin juga masih bererot panjangnya. jadi mikir lagi. apa mending home base ga di jakarta aja ya? home base jakarta tapi di rumahnya bisa diitung pake jari. merindu off nya suami yang lama. dan segala tunjangannya juga sih πŸ˜›

lanjut ah curhatnya. kalo tadi ngantuk banget. sekarang mata malah terang benderang. gara2 wa grup admin. ceritanya kan saya jadi pj untuk salah satu donor recipient. udah lah ada yg mau donor di pmi kramat malem2, ealah kelengkapan administratifnya dari pasien kurang. cp pasien dihubungi malah terkesan ora nggagas gitu. aku kudu piye jal? untungnya mas calon pendonornya pangerten. langsung dia donor sukarela on the spot. tapi kan ya tetep ya saya nggak enak. trus kepikiran. trus ga bisa tidur. halah lebay. ya ya ya ga selalu niat baik, dapat respon baik juga. sing sabar. tetep semangat volunteeringnya. merdekaaaaah!

Advertisements

10 thoughts on “Midnight Curhat

  1. Merdekah :hehe.
    Baik benar orang yang berdonor itu Mbak, ia memang benar-benar berniat donor darah, semoga kebaikannya dibalas oleh Yang Maha Kuasa berkali-kali lipat ya :hehe. Semangat ya Mbak, salam buat suami semoga sehat selalu kendati jadwal sangat padat, salam buat keluarga yang lain juga :)).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s