Siang Ini di Salah Satu Kementrian

ada ibu2 paruh baya nyelak antrian nomer antrian, let’s say antrianception, yang panjangnya kayak daftar cicilan saya. ga diomongin? males sis, saking udah seringnya kayak gini.

***

jam 13.35. saya masuk ke musholla yang satu lantai dengan upp yang saya datengin. betapa terkejutnya saya, di jam tersebut beberapa perempuan, dengan posisi tertidur, dalam balutan mukena. ngelirik sekilas. ada id di samping mereka. pns kementrian yang saya datengin. kok saya ngenes ya. di saat pak presiden dengan lantangnya menyerukan kerja, kerja, kerja. ini yang jadi anak buahnya kok malah tidur, tidur, tidur. mesakke pak presidenku ya. belum lagi kalo inget pajak yg saya bayarin juga dipake buat belanja pegawai, ngebayar mereka juga kan ujung2nya.. ikhlas ga ikhlas lah ujung2nya.

***
untuk ibu2 yang udah nyerobot antrian & ibu2 yang tadi masih tidur2an di musholla, semoga  secepatnya inget kalo segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini kelak bakal dimintain lpjnya. please mean it.

17 thoughts on “Siang Ini di Salah Satu Kementrian

  1. Mungkin mereka lagi capek, capek, capek Mbak :hihi. Jam segitu kan emang jos banget buat tidur :hehe. Tapi semoga saya dan PNS lain dijauhkan dari yang seperti itu supaya kami bisa tetap kerja, kerja, kerja ya Mbak :amin.

Leave a Reply

