Go-Jek Sayang Anak

baru banget nyampe rumah. tapi ga tahaaaan pengen cerita. hayah kayak apaan aja.
jadi nih, hampir tiap pulang kantor saya naik gojek. bisa sih sebenernya naik angkot. tapi kalo udah agak malem, saya lebih seneng naik gojek. tinggal naik, ga pake lama sampe deh di gerbang rumah.

nah gojek saya malem ini namanya pak cecep. udah mah ya orangnya sopan, trus manggil saya MBAK *penting* 😛 , jaketnya ga bau, motornya baru lagi. suka deh pokoknya. pas udah naik, agak terkejut gitu. soalnya bapak e masang foto beliau sama anak perempuannya di jaket seragam ijonya itu. maniiiis banget ya.. dan hati saya hangat. nah bapaknya ini full time gojek driver. sampe malem ini beliau baru narik 3 penumpang. agak2 melooo gimana gitu saya..

image
just sweet.. laff!

dear pak cecep *sok kenal*,

semoga senantiasa diberikan kemudahan ya pak dengan go jeknya. buat nyari rejeki halal untuk anak istri.. semangat bapak’e )

yours truly,
MBAK santi 😛

12 thoughts on “Go-Jek Sayang Anak

  1. persaingan ketat bgt yak sekarang? udah rekrutmen driver besar2an sih ya… trs masih banyak kekurangan juga di aplikasi yg buat drivernya…. moga2 gojek lekas bebenah deh.

Leave a Reply

