Go-Jek Sayang Anak

baru banget nyampe rumah. tapi ga tahaaaan pengen cerita. hayah kayak apaan aja.
jadi nih, hampir tiap pulang kantor saya naik gojek. bisa sih sebenernya naik angkot. tapi kalo udah agak malem, saya lebih seneng naik gojek. tinggal naik, ga pake lama sampe deh di gerbang rumah.

nah gojek saya malem ini namanya pak cecep. udah mah ya orangnya sopan, trus manggil saya MBAK *penting* 😛 , jaketnya ga bau, motornya baru lagi. suka deh pokoknya. pas udah naik, agak terkejut gitu. soalnya bapak e masang foto beliau sama anak perempuannya di jaket seragam ijonya itu. maniiiis banget ya.. dan hati saya hangat. nah bapaknya ini full time gojek driver. sampe malem ini beliau baru narik 3 penumpang. agak2 melooo gimana gitu saya..

image
just sweet.. laff!

dear pak cecep *sok kenal*,

semoga senantiasa diberikan kemudahan ya pak dengan go jeknya. buat nyari rejeki halal untuk anak istri.. semangat bapak’e )

yours truly,
MBAK santi 😛

Advertisements

12 thoughts on “Go-Jek Sayang Anak

  1. persaingan ketat bgt yak sekarang? udah rekrutmen driver besar2an sih ya… trs masih banyak kekurangan juga di aplikasi yg buat drivernya…. moga2 gojek lekas bebenah deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s