Foto Dalam Dompet

…macem lagunya slank jaman saya masih sekolah. age-revealing ini 😛
pas suami balik minggu kemarin, saya dititahkan buat beres2 dompetnya beliau yang tuebeeeel banget… karena tagihan belanjaan istri! pas buka dompet, taraaaa nemu foto saya jaman abis kuliah. masih temenan sama ayu ting2. perawan ting2 gitu lah. masih unyu plus kurus banget. muka2 tanpa dosa gitu.

foto yang lebih besar adalah foto kami waktu awal2 nikah. waktu itu, kami lagi iseng maen ke mall deket kontrakan. mall ciheart. iya cijantung cijantung. trus ada photo box, trus kita foto deh.. jadi 2. yang 1 saya bawa. 1 nya dibawa suami. yang punya saya udah hancur minah lama2 tinggal di kota. yang punya suami, masih awet di dompet. lucu kalo diliat ya. suami rambutnya masih gondrong. trus saya masih belum kenal pensil alis sama lipen :P.

on serious note, foto ini ngingetin saya lagi, tentang jaman awal2 nikah. ngontrak di rumah petakan di pasar rebo. ke mana2 naik gl pro nya suami hasil lelangan dari kantor sebelumnya. look back, we stepped into this marriage with no house, no car, motor seadanya and few money. sisaan dikit abis foya2 horny moon di bali. and lived miles away from our parents. yang artinya kita cuman berdua merantau di ibukota. yang artinya juga we only have each other while surviving in this big crazy city. but we’re happy. liat dari mata kita deh.. we may not live happily ever after. but, knowing we always have each other trough all ups and downs and thick and thin is our another form of describing our happiness is 🙂

kalo kalian, foto dalam dompetnya apa dooong? kepo mbaknyaaah 😀

image
*bekson: foto dalam dompet* 😀

ps: happy 2nd anniversary, love :*

Advertisements

36 thoughts on “Foto Dalam Dompet

  1. Poto dlm dompet aku mah mas yonghwa vokalis band korea, pacar pertama. Jd kalo bukak dompet, poto yg terpampang nyata y poto dia. Klo mas pacar? Ada sih di dompet, tp adanya kartu ngajar dia yg potonya resmi jadi gak pake kacamata terus ky kebanyakan potocop jd rada gak mirip. Tapi tetep disimpen, kenang2an lah. Hahaha.

      • Euuuh lupaaaa ngga sidak..?? Heuheu…
        Kayanya ngga ada foto siapa2 dan ngga ada uangnya hihi soalnya kemaren pas ditagih utang sama teteh, dia liatin dompetnya yang cuma ada selembar uang 10€ hihi

        Iiiih istri apaan ya teteh, nagih utang segalaaaaa 😀

  2. Ihiyyy happy anniversary cisteeel!! Huhuhu aku mah gak pake dompet, duit dimasukin gitu aja di pouch, campur henpon, sama tempat kartu dan beberapa kunci2.

  3. adanya pas fotoku sama anak waktu ngurus2 dokumen.. foto suamik gaaaak adaaaaa.. maaf mas suamikk.. (salahkan dompet yg gak ada tpt utk naruhh foto spy gampang dilihat)

    pdh suamik msh ada photobox jaman kami msh muda yg pacaran.. itu jg krn dompetnya ada slot tpt foto jg siiik

  4. Aih aih, romantisnya :hehe. Senang deh melihat kalau semua perjuangan itu kini sudah membuat kehidupan kalian berubah menjadi lebih baik, kendati sekarang yang satu makan bihun dan yang satunya lagi makan mi instan *digampar* :haha. Eh di dompet saya nggak ada foto… habisnya saya bukan orang narsis, sih, lagian mah yang disimpan di dompet kan duit yak, bukan foto *ditendang*.

  5. Aih sama Bu.. We started off with nothing. Ngekos sana-sini. Bihihik. *sok nyama-nyamain. Tapi di dompet saya gak ada foto samsek. Not the photo keeper kinda guy sayah mah. 😀

  6. Luar biasa. 😳

    Foto di dompet saya cuma ada foto ortu sama adik saya. 😆
    Kalo foto pacar mah di hape. Jaman sekarang gitu loh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s