Birthday Girl

And yes.. I am the birthday day girl. Latepost sih, harusnya minggu kemarin. Sama kayak tahun kemarin, pergantian umur kali ini saya tetep dong sendirian. Kalo taun kemarin, suami lagi tugas di rig, trus buat2 spanduk ulang taun pake handuk tengah malem telpon dari tengah laut, maka kali ini suami.. ga ngapa2in! Hih. Boro2 poster, lha wong telponnya aja setelah sholat Subuh. Ketiduran ternyata do’i. Ya naseeeeb πŸ˜›

Banyak doa dari suami, orang tua, kerabat, sahabat, bahkan mantan! , menghujani saya di hari lahir kemarin. Mengaminkan doa mereka, semoga di umur yang baru selalu sehat dan bahagia menjalani hidup dengan segala turun naiknya. A year older, much wiser and a better of me. Inshaa Alloh πŸ™‚

Suami cencu saja ga ngasih kado apa2. Wong kebijakan finansial dan moneter di Republik Cinta Cibubur memang sentralisasi di saya *apadeh. Kalo mau kado, ya sok beli sendiri wong semua atm kamu kekepin, kata suami . Ok kado boleh ga ada. Tapi birthday tradition, dinner dan nonton, harus jalan terus. Akhirnya malam minggu kemarin, kami ke Hanamasa Alternatif Cibubur. Kami sungguh ACI, anak cibubur! πŸ˜€ .
Oya menurut kami Hanamasa Cibubur ini paling istimewa deh dibanding cabang Hanamasa yang lain. Daging, seafood nya fresh banget. Udah gitu, tempatnyaΒ  kan bukan di mall ya. Jadi lebih menyenangkan. Setelah dinner baru deh nonton. Nonton The Boy. Horror gitu kan. Dan sekarang nyesel. Jadi parno di rumah sendirian πŸ˜€

Setiap kali saya berulang taun, setiap kali itu pula kami mengingat moment ulang taun saya 3 tahun yang lalu. Awalnya saya dan suami yang cuman temen kerja, diajak keluar suami pas ulang tahun saya. Dalihnya sih mau ntraktir saya.Β  Iya yang ulang tahunΒ  yang ditraktir. Sebagian dari modus kata suami. Makan di mcD Arion dan nonton Ainun Habibie di Arion pula. Ga kece blas. Padahal kan bisa ya ngajak ke Gading. Tapi saya mau lhoh. Namanya juga udah naksir ya. Arion pun rasa Grand Indonesia πŸ˜› . Sungguh kencan pertama yang tak terlupakan.

Sebenernya mau menutup postingan dengan video rekaman suami kemarin. Tapi ga bisa upload di sini *gaptek. Ya udahlah boleh diliat di IG saya aja ya. Tau direkam gitu, bakal dandan heboh deh. Ini mah ga pake alis2an, ga pake lippen, ga bedakan, pake jilbab bergo pula. Wis ndak papa, namanya juga lagi ulang taun. Maklumin saja ya ya ya πŸ˜€

image
the gondrong husband πŸ˜€
40 thoughts on “Birthday Girl

  1. selamat lang tahun cisteeeel, semoga semua keinginan bisa terwujud yaaaa! kiss kiss :*
    hahahaha aku liat pidionya sekilas….duhh aliiiss mana aliiisss…itu krusial!! *disambit pensil alis*

    kok sama yaaa, aku juga ngekepin ATM….jadi ya jangan ngarepin kado-kadoan laaah

    • thank youuuuu, cisteeeel πŸ˜€
      emang ya pensil alis adalah koentji buat aku. derajat kekecean turun drastis tanpa si pensil πŸ˜€
      toss ah, atm suami emang harus dikekepin. dari pada dikekepin yang lain kan ya? *amit-amitttt πŸ˜€

  2. Buahahahaha arion berasa GI.. dasar kamohhh! Happy birthday istli plinces…semoga yg terbaik selalu menjadi bagianmu….

    Btw pasha ungu kawe 2 masih LDR an antar kota antar propinsi ya san?

    • hahahaha iya mbak, yang diupload yang sweet2 aja. bagian gontok2an biarlah kami aja yang tau πŸ˜€
      aamiin. semoga segala keinginan mba Tjep juga dikabulkan taun ini. Hidup Aquarian! πŸ˜€

  3. eh cynnn… Arion kan mall BEKEN anak gaul ibukota….. (pada jamannya) (hahahaha).

    wish u all de best ya cyn. makin disayang Alloh, makin jadi pasangan dunia-syurga, dll dsb.

  4. Ahhh, baru baca… Selamat ulang tahun ya Mbak Santi..Semoga semakin kece di masa-masa mendatang. saya mah kibar bendera putih lah kalo ke cibubur, macet rek..etapi kalo masih di hanamasa masih ga macet sik kalo dari Bogor..yang macet kalo udah ke cileungsi sanah :p

    • masiiih dong Om Cum. Sekarang ada tambahan stall. Tempura2an, nasi goreng ala Jepang sm tumis2an daging. Ntar kalo ke hanamasa cibubur ya om. Aku tak minta traktir πŸ˜€ πŸ˜€

  5. Selamat ulang taun mba santystory. semoga dapet yang baik2 deh. Tapi enggak ada foto dirinya ih.. malu ya.. kan lagi pibertday..
    oiya, ternyata bekasi cibubur itu duekeet, cuma selemparan sendal doang, aih kmrn2 aq bolak balik cibubur bekasi masuk2 kotwis, berasa ndeso2 gimana gitu karena yg dibayangin cibubur bekasi itu kyk mau isro mikroj jauhnya…

    • Suwun mbak sis.. Nganuuu, adanya video. Lha aku ndak dong cara ne upload video di sindang. Katrok nyet an πŸ˜€
      Oiya bekasi-cibubur itu deket. Wilayah Citra Grand Cibubur sm mall Ciputra juga udah masuk Bekasi πŸ˜€

    • terima kasih mba Adel. hahaha, iyaa kami dulu penghuni kawasan industri Pulo Gadung. makanya first date nya diajakin ke Arion. harusnya kan ke Gading ya? tapi udah kadung cinta. Arion pun rasa GI πŸ˜€ πŸ˜€

Leave a Reply

