Kamis Manitz Bersama HeyWabbitz! Dan (Rencana) Giveaway

Berawal dari komen2an di posting blog nya Bunda Tasha, seperti biasalah hai namapun blogger heits ya. Eh kok eh kok eh kok diseriusin coba. Kan saya udah yang punya lho *apeu. Bunda Tasha nanya alamat dan hari ini sekotak artisan donat sampe di galaksi Cibubur. Baik banget sih Bun.. Suwun ya Bun! Donatnya enak banget. Dibagi rame2 sama anak2 kantor. They were happy! A box of donuts, a lot of happy faces and much sincere prayer to you and your happy little family. Semoga senantiasa hepi hepi *bukan pil πŸ˜› , bersama om Nuwis, Kara (dan calon adek2nya) ya Bun. Aamiin. 

image
personal message itu lho bikin terharu! thank you sweetest Bunda Tasha πŸ˜€
image
baru sekali ketemu artisan donat. Enak banget. Dan ada bunganya! πŸ˜›

Dan dan dan taukah pemirsa ternyata dunia itu macem jeggingnya Tria Changcuters ya. Sempit mamen! Karena eh karenaaa, Bunda Tasha yang saya kenal di kancah perbloggan ini juga temennya temen kantor saya di Indofood Tower dulu. Hiyungalaaaaah.. *brb hocip hocip lagi πŸ˜€

***

Ini bukan kali pertama temen2 blog ngasih sesuatu ke saya. Ada mba Tjetjep yang pernah ngasih bumbu Mbah Djo made in mamahnya, ngasih homemade sabun mandi *biar aku sering mandi ya mba? πŸ˜› , dan macem2 perintilan lainnya. Suwun ya mbakyu. Semoga berhasil dapet ya hunting tiket baliknya. Jangan menyerah Jon!

Trus pernah dikirim hand made crochet wallet dari Mba Vidha. Dompet rajut biru yang aslik kayak bikinan Dowa. Sarimi isi Dowaaaaaaaaa *kemudian muncul Ayu Tingting. Suwun ya Mba Vid. Semoga cita2 buka Djo Craft secepatnya terealisasi. Jadi pemain di pasar crochet2an. Nyaingin Sarimi isi Dowaaaaa *gek dibaleni maning ki arek πŸ˜›

Trus apalagi ya? Pernah juga dapet buku, dapet tas batik, trus kadang kalo ketemu suka ditraktir. Hihihi kok temen2 blog saya ini pada baek2 sih? Saya kan terharu yaaa.. Soalnya saya belum pernah ngasih apa2 sama temen2 blog saya *tutup muka* πŸ˜€
Sempet sih kepikiran mau buat giveaway gitu. Tapi tapi suka ga pede. Takutnya ga ada yang ikutan. Kan malu ya Jon! Jadi saya mau cek cek ombak dulu nih ya. Kalo saya buat giveaway kira2 mau pada ikutan ga? Ikutan dong ya plissss *maksa* πŸ˜›

18 thoughts on “Kamis Manitz Bersama HeyWabbitz! Dan (Rencana) Giveaway

  1. yah mbak santi. Ari gini mah hratisan ya pasti pada maulaaah. Udah langsung aja bikin, gak perlu nanya2 lagi udah pasti peminatnya banyak. Sekali lagi: semua manusia tak kuasa nolak gretongan mbak. Eh, hadiahnya tiket bus ke Maldaif kan ya? *naek dari terminal mane mpok?Terminal peti kemas?*

  2. Memang teman-teman blog itu baik-baik banget Mbak… saya pun sebetulnya sudah banyak banget dapat pemberian dari teman blog, entah buku, voucher, undangan ke suatu event, dan lain-lain, tapi yang paling menyenangkan adalah banyak dapet teman bahkan jadi keluarga baru bagi saya yang seperti ini :hehe.
    Saya belum mau berjanji tapi saya akan berusaha buat ikut giveaway-nya Mbak :)). Mudah-mudahan saya selalu bisa menulis di sini, ya :amin.

  3. hahahaha… sabun homemade itu aku beli karena temenku yang bikin, tapi aku kan mandinya jarang, nggak abis2 toh… ya aku oper sebagian ke kamu, yaaa sesama manja (mandi jarang) kan saling memahami πŸ˜€ πŸ˜€
    semoga sinyal kita setrrrroooong menuju tiket balik yaaa!!!

  4. Aaakh πŸ˜€ temen blog emang rata-rata baik-baik ya Mbak πŸ™‚

    Aaaakh, aku mauuu ikutaaan dong mbak kalau bikin giveaway πŸ˜€ hadiahnya nonton Arsenal di emirates kan *LAH? wkwkw

  5. Wahahahaha :)) oooh, gitu ya penampakannya πŸ˜€ mayan lah. yang donut ulang tahun juga lucu, ditumpuk terus ada bendera benderaannya gitu. :p aku ikut giveaway kalo hadiahnya makanan :)) lah. gpp deh cheat. Demiii~

Leave a Reply

