A Video that Makes Me Happy…

…makes me happy happy two thousand, happy happy two thousand, happy happy yeeeeah.. Byuh Santi rek lawas e πŸ˜€

Ini video ulang taun saya yang ke banyak kali beberapa bulan lalu. Baru bisa upload sekarang. Baru mudeng caranya. Katrok tiada tara emang. Meskipun saya lagi kucel banget, emang tiap hari enggak? πŸ˜› , pake jilbab bergo, ga pake alis2an, ga bedakan sama sekali, ga lipstick an, trus malu2 ga mau liat camera, iya Thomas Grogi mamen… Tapi saya seneeeeeng banget! Because i feel loved. Cieeeh. Udah ah, marimar kita cekidot videonya. Halah kayak ada yang nonton aja πŸ˜›

Advertisements

9 thoughts on “A Video that Makes Me Happy…

  1. ahahaha lucu banget sepanjang video sibuk bolak balik daging :’))
    Selamat ulang tahun jeung Santi, semoga selalu bahagia sama ‘iloveyousuami’ dan selalu sehat yaa.
    Happy happy terus yaa πŸ˜€

    • hooh Bun, aku grogeeeeeh direkam sama cowo terganteng sedunia versi akyuuuπŸ˜€
      brb kursus ekting yuk Bun, trus nanti kesting AADCC. ada apa dengan canti cantik… Bun bun masih kenal aku kan?πŸ˜€

  2. huahahaha aku kok ngakak yo ndelok iki. Sibuk mbolak mbalik daging. herogiii nemen yaaa hahaha.
    Happy belated birthday yaaa. Sehat dan bahagia selalu. Jangan2 kita satu bintang nih *lalu mantengin planet hollywood AnTV *jadul haha

    • hooh aku gerogeeeeh, mbaaak.. hahaha *malu*
      aku bintangnya Aquarius. tapi murtad. ga suka mandi & ga suka renang πŸ˜€
      ealaah dhewe ki nyet arek lawas ya.. dapet salam dari piss, love and gawl! πŸ˜€ πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s