Giveaway Time!!!

Yaaay, here is giveaway time! *tiup terompet abang2 pas taun baru *yang udah pasti dicoba sama abang2nya *iyuh tukeran liur niyeee *kemudian Santi ditabok rame2 πŸ˜€

***
Setelah sempet jiper gak ada yang ikutan dan coba cek2 ombak, akhirnya di uga giveawaynya. Bayangin kalo macem gratisan sampe ga ada yang minat ikutan, saya kan jadi drop shaaaay!

Syarat ikutan giveaway nya gimana? Udah tulis aja pengalaman yang lucu nan malu2in dan ga bisa dilupain, kayak saya biasanya itu lho. Yang ketiduran di terminal bus lah, yang dikasih kaset Stinky Jangan Tutup DirimuΒ lah, yang masuk ke toilet cowo di hari pertama kerja, dan yang di dalem ternyata bakal Pak Bos lah, dll dkk dsb stmj josss jreng. Udah gitu aja. Pokoknya yang lucu2 aja. Biar semuanya gembira. Semua ketawa2. Bahagia. Meskipun tanggal tua. Hahahahaha.. *krik krik

Ceritanya boleh ditulis di kolom komen. Boleh dibuat post sendiri, trus link post ditulis di kolom komen. Wis monggo sakkerso.
Semuanya boleh ikutan ya. Yang punya blog. Yang ga punya blog. Yang silent reader. Yang talkative reader. Yang hobby stalking blog saya *dadah2 ke istrinya mantan :P, juga boleh ikut lho . Bebas tanpa batas. Asal alamat pengiriman hadiah masih di wilayah NKRI harga mati. Merdekaaaa!

Sekarang hadiahnya ya. Karena masih beluman sanggup ngasih hadiah tiket ke Maldaif, maka hadiahnya semampu dan seikhlasnya saya aja ya. Ya ya ya yaaa.. Wis sekarep lah San. Dan hadiahnya adalah:

image

Hadiahnya bukan papan tulis. Juga bukan lukisan bunga ya. Itu hanya properti ala2 instageram gitu lhoh. Hadiahnya sebagai berikut ya.

1. 2 orang pemenang akan mendapat batik tulis Bakaran Juwana. Itu lho kayak yang kiri bawah. Batik Bakaran ini asalnya dari Pati. Daerah asal saya. Jaman saya kuliah, saya sempet disuruh sama pak Camat buat ikutan Pemilihan Mbakyu Pati gitu. Untung saya sadar diri ya. Tampang minimalis, jalan juga kayak Robocop masak disuruh lonba putri2an. Ga mau malu2in diri sendiri ah! Meskipun ga ikutan, tapi saya kok ngerasa berkewajiban ngenalin Pati ke khalayak ramai gitu. Hence, batik Bakaran kayaknya hadiah yang cucok deh buat giveaway ini.

image

Oya, ada berita bagus nih. Buat yang pengen traveling ke Pati, sekarang udah ada Damri langsung cynt dari Stasiun Tawang. Mayan yekan, daripada naik turun angkutan umum. Visit Pati and i’ll inform you hidden gems there πŸ˜€

2. 2 orang pemenang lainnya akan mendapat clutch dari Batik dan anyaman. Gambar kanan atas ya. Mayan kan buat kondangan. Kalo yang ikutan bapak2, mas2, oom2, pakdhe2, boleh lho clutchnya dikasih buat pujaan hati belahan jantung. Dijamin seneng deh. Makanya ikutan yauw *ngerayu πŸ˜›

Giveaway ini ditutup pas Lebaran hari pertama ya. Lama ya, soalnya batiknya nanti saya beli di Pati pas mudik Lebaran ntar. Pengumuman pemenang tanggal 18 Juli 2016, setelah saya abis mudik dong.
Ya udah, itu aja dulu. Pada ikutan ya. Saya tunggu cerita2nya. Dadaaaah πŸ˜€

37 thoughts on “Giveaway Time!!!

  1. Wuih lama bisa bikin momen2 lucu nih selama sebulan…. Dan malu2in haha ;p
    Mbak aku mau batiknya! Nanti aku link ke blog ini aja yaaa.. Anyway nanti dikasihnya kain meteran gitu apa gimana? *berasa yakin menang* πŸ˜†
    Hah mbak seriusan istrinya mantan suka ngintipin blognya? Prikitiuw πŸ˜‚

    • Ikutan ya Ge, ikutaan ya.. Panik ga ada yang ikutan akuuuh πŸ˜€
      Iya itu kain batik tulis Ge. Panjangnya 1.1-1.5 meteran. Bisa buat dress, kemeja atau bawahan jarit gitu Ge πŸ˜€

    • ga dong mba.. ntar ada juri independen, yang bakal menilai ceritanya. yang tidak lain tidak bukan, adalah suamikuuuu.. lalalayeyeye πŸ˜€

  2. duh kain batiknya, rek. pengen. boleh gak aku menang tapi gak ikutan giveaway. eh gimana?
    Huuu, bentar tak inget inget kejadian bodor ya… *kemudian ketiduran*

    • ayok Bun, ikutan. mesti lak buanyaak stock cerita ngakak2 ampe tersedak.
      hooh Bun,kain batinya motifnya lain daripada yang lain. masih jarang di pasaran. motifnya ayu tapi ceria gitu ya. macem awak ni lah *ditabok πŸ˜€

  3. Mbasist aku ikutan yaa..

    Pengalaman lucu nan memalukan:
    Kebetulan aku memang kalo ke kantor pake sendal/flatshoes, pas di kubikel baru deh ganti sepatu. Nah aku nyimpennya dua sepatu beda warna, yang 1 krem, satunya item glossy. Trus tanpa merasa ada yang aneh, aku ikutan briefing pagi yang emang rutin dilakuin, manalah aku selalu jadi MC pan. Setelah kelar (tetep tanpa ada perasaan aneh), ditutup dengan yel-yel, trus satu atasanku nyeletuk, “Ta, coba liat ke bawah dulu. Kamu kurang minum A*Q*U*A kayanya.” Diiringi sama ketawaan-ketawaan orang sekantor. 😐

    (Mulai ngerasa ada yang salah) pas aku liat ke bawah, ealaaaaaah ternyata sepatu di kaki kanan sama kaki kiri bedaaaaaa! XD yasalaaaaam, untung gak ada client yeeee, dodolnya lagi kok aku bisa ga ngerasa padahal tinggi heels-nya beda loh. Ampooooon. Skip banget, plus malu. Abis dah dicengin seharian. :””””)

  4. aha…akhirnya setelah bertapa di Gunung Kidul selama 18 hari 18 malam…aku mau setor tulisan ini. Semoga gak garing:

    8 tahun lalu, aku diserahi tugas handle aktivitas fotosesi untuk pembuatan buku profil klien kantorku. Bukan aku yang moto sih, tapi untuk proses di lapangannya mulai dari persiapan, production sampai pasca production, aku yang organize. Jaman dulu masih hape jadul yang cuma bisa buat sms sama nelepon doang. Setelah koordinasi kanan kiri, mulai dari skedul fotografer, talent, urus properti dll, mulailah kurang konsentrasi karena kebanyakan yang kudu di sms in. Pas abis konfirmasi ke Direktur perusahaan klien, pak direktur bilang kalo dia mau datang pas fotosesi, jadi bukan anak buahnya doang yang ditugasin. Gak tau kenapa, pas dibilang pak direktur mau datang, bawaannya jadi males, ala ala kalo kita jadi karyawan di kantoran trus lagi asik-asik hepi-hepi two thousand, eeeh pak bos minta nimbrung. Waduh alamat ga bebas gerak dll deh. Nah, perasaan gak bebas gerak ini, ceritanya mau kucurhatin ke sang fotografer yang udah mirip temen akrab abis yang udah ber “lo” “gue” kalo ngobrol. Ku sms lah dia: ” To (namanya Darto), pak XX (nama direktur disamarkan) mau ikutan fotografi besok. Ah, males deh gue ada doi di lapangan nanti. Enakan sama pak YY (ini nyamarin nama bawahannya pak direktur) ya koordinasi dll nya. Yah nasib deh…”.
    Setelah kirim…..kok ga ada balesan dari si fotografer ya? Biasanya doi langsung respon even itu cuma curhatan saya. Cek ricek sekali lagi….jeng jeeeeng….ternyata sms itu terkirimnya justru ke nomor si pak direktur pemirsaaa. Mau pingsan? Ohhh tidaaak…saat itu cuma pengen terjun dari Niagara dan gak ngarep muncul-muncul lagi apalagi pas acara fotosesi kawan-kawan semuaaaa…….
    Setelah peristiwa memalukan itu, aku kirim sms minta maaf ke beliau. Dan besoknya pas ketemu di lapangan saat fotosesi, dibahas dong sms eikeh ama si direktur, tapi sambil cengengesan. Ya Allah….muka mana muka? Oh mukanya udah dilapis aluminium foil biar ga seberapa malu cuy.

    Akibat rempong ngurusi semuanya, akhirnya salah kirim sms. Malunya itu loh ga nahan. Untung abis itu pak direktur ga ngadu ke bos eikeh. Selamaaaat….selamat….

Leave a Reply

