Pernah Kurus

image

Foto keluarga kami yang diambil circa 2011. Di Papyrus Bandung, saat adek wisuda dengan embel2 cumlaude dan wisudawati terbaik. Hooh beda emang sama mbaknya. Waktu itu saya masih gadis, jomblo dan galau. Ditinggal kawin mantan gitu lhoh. Yak masih dendam mbaknya 😂

The point is.. Saya pernah kurus lhoh sodara2 sekalian2. Percaya kaaan? Iya kurus versi saya. Bukan versi ANTM ya. Lhah sekarang badan udah mengembang maksimal. Kayak  kue banyakan double acting baking powder. Meleber kemana2.

Kata orang, menggendut tanda bahagia. Semoga bener begitu. Tapi Tuhan, boleh dong berat saya balik kayak di foto. Tapi tetep bahagia. *banyak mau 😂

Oyaaa, selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan ya teman2. Ya puasa, ya tarawih, ya tilawah, ya bukber sambil hocip2. Semoga dimudahkan ibadahnya. Lancar sampe hari kemenangan. Dan semoga dapet bonus, sehat dan turun banyak berat badannya. Yang paling terakhir, ambisi pribadi biar kayak di foto gitu lhoooh :mrgreen::mrgreen:

Advertisements

13 thoughts on “Pernah Kurus

    • Sekarang mengembang 2 kali lipet dari di foto, Bun. Ga usah dipajang ya Bun, daripada sakit mata 😂😂
      Aamiin. Makasih ya Bun ❤

  1. Selamat berpuasa, Saaan… semoga lancar sampai nanti hari Idul Fitri.
    Kalau mau kuyus, sepedaan yuuuk… 😀 kamu kan tau ya, gimana gendutnya aku dulu, trus diet ra kurus2 juga… eh, sepedaan jadi kempes… intinya, ayo kita bergerak aja… biar makan banyak tetep ukuran terjaga 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s