Overheard; Episode Kancut

Kadang nih saya suka bertanya2 sama semesta. Udah ya saya udah hobbynya ketawa, kok ya ndilalaaah sering banget nemu kejadian / denger omongan yang aslik bikin bisa ngakak kejengkang. Sampe2 kadang kebawa lho di alam bawah sadar. Suka ngigo ketawa sodara2. Ngeri amet yeeee? 😂😂

Nah, kalo cerita ini saya denger pas di bus transjakarta. Iya waktu saya masih kost di grogol, kantor di sudirman, abis mutusin mas2 yang suka antar jemput itu *detail amat sis 😆😆😆. 

Jadi begini ceritanya, ada 2 mbak2 yang naik barengan sama saya dari harmoni. Kalo diliat dari kalung name tag nya sih kayaknya sekantor. Lagi seru amat ngehocipin cerita2 kantor.

Mbak A: Eh itu jadi Mawar *nama aslinya lupa*, masih jadian ya sama Budi *nama aslinya juga lupa 😂?

Mbak B: Masih kayaknya. Tauk deh susah dikasih tau Mawarnya

Mbak A: iya ya, namanya juga udah cinta mentok kali ya.

Mbak B: Kapan hari itu gue ketemu sama temen gue, dia sekampus dulu sama Budi. Trus ngerumpi deh kita. Itu jaman kuliah bokinnya Budi banyak beneer. Udah gitu hobby nya selingkuh lagi. Ih amit2 deh.

Mbak A: Iya gue juga pernah denger cewenya sampe ada yang hamil. Ga tau bener ato enggak deh. 

Mbak B: Hah? Masak siih? Bener2 ya Budi. Mending cakep trus tajir ya. Ini mah tampang sama dompet minimalis, eh kelakuan kayak sempak.

Mbak A: *bingung* kok sempak sih? Apa hubungannya? 

Mbak B: Itu lhoh kelakuannya kayak merek sempak, crocodile. Buaya buayaaa..

Mbak A, mbak B, saya: *ketawa ngakak*

Kemudian mereka baru ngeh, ada orang ketiga yang menyimak pembicaraan mereka 😆😆😆

****

Hello, anybody is missing me? *geer 😅😅😅😅

28 thoughts on “Overheard; Episode Kancut

    • crocodile kan juga bukan sempak doang kan oom. Tapi ga tau deh kenapa si mbak mengasosiasikan crocodile dengan sempak. Only heaven knows kayaknya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      • Mbak seriusan gagal? Masa sih mbak? Kok aku liat di komen banyak yg mau ikut kok….lha asli ini aku jd bingung antara seneng menang sama sedih kok pada ga ikut ya? Ok aku email ya mbak…makasih banyak…. *masih binun

      • hahaha, ndak papa mbaaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† *sambil mewek. maapkaaan ya, lama ngasih taunya. giveaway gagal, mood ngeblog lenyap begitu sazaaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      • duh mbak Santi…aslilah aku jadi ikut kepikiran nih soal GA mu…masih kepikiran masa sih ga ada yang ikutan? Apa promo nya kurang kenceng ya? Padahal mah hratisan di mana-mana pasti banyak peminatnya ya mbak. Semoga mood ngeblognya skr udah bener2 timbul 100% ya….kita kangen tulisanmu mbak…udah lama gak ketawa-ketawa nih πŸ™‚

  1. eh iyaya.. Santi ke mana ajaaaah… jajahhhahaha gw ngakak pas dirimu ngelindur sambil ketawa hahahaha..

    btw itu kocak bgt, yg ngobrol berdua, yg ngakak bertiga hahahaha.. aku jg pernah sih (eh apa sering ya).. klo dah ketauan gitu, malah makin aku komenin hahahahaa..

  2. Hahaha…*ngakak* aku pun pernah gitu, mbak. Kalo lagi gak pake earphones, trus ada yg cerita seru gitu ya kadang jadi ikutan overhear haha..gak sampe ngakak, senyum2 aja, kecuali kalo ada pendengar lain yang rame ketawa baru aku ikutan ketawa hahhaha *beraninyaramerame πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Oh ini sis post barunya? Yang infoin di IG yang bilang mukaku putihan itu? *detail amat siiiss* πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Mbak santiiiiiii, plincess cibubul kemana aja baru muncul?
    Eh btw di rumah sempaknya merek apa ya? Sik aku liatin dulu ntar πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  4. Ohhh kamu ceritanya ngambek karena GA, trus ga nulis2 lagi di blog? Katanya princess, masa segitu doang mutung kasarung haha. Daripada mubadzir, kalau ada sisa hadiah, aku mau nerima *loh hahaha *kidding.

Leave a Reply

